Daftar Harga Cat Besi dan Kayu Semua Merek Terbaik dan Terbaru 2024

By | September 2, 2024

Apakah Anda sedang ingin mengganti suasana warna besi dan kayu dirumah? dan ingin mencari tahu pasaran Harga Cat Besi dan Kayu? Nah cocok sekali Anda membacanya secara lengkap disini karena kami akan membahas dari harga murah sampai mahal dan juga kualitas biasa sampai terbaik.

Ada beberapa titik yang perlu Anda pertimbangkan untuk penggantian warna besi dan kayu, yaitu seperti pagar depan jika memakai besi, pintu teralis dan jendela. Ada juga beberapa komponen rumah yang terbuat dari kayu seperti kusen, pintu rumah dan juga apa saja aneka interior yang terbuat dari kayu.

Rekomendasi Harga Cat Besi dan Kayu Semua Merek Terbaru

Saat mencari dipasaran, Anda berkesempatan bertemu banyak pilihan menarik. Tapi memastikan menggunakan merek yang sesuai kebutuhan adalah rekomendasinya. Berikut beberapa merek cat untuk kayu dan besi terpopuler di Indonesia:

Cat Besi Kayu Avian

Harga Cat Besi Kayu Avian

Cat Besi Kayu Avian

Avian banyak disebutkan sebagai produk best seller karena banyak dikenali. Hasil akhirnya mengkilap dan bisa memberikan sentuhan rapi. Hal ini disebabkan daya tutupnya baik dan disertai dengan kemampuan cepat kering.

Ketahanannya pada cuaca, jamur atau rayap diakui. Cocok pada komponen besi maupun kayu supaya awet sekaligus berwarna cantik. Harga cat besi Avian terkecil 200cc Rp. 23.679 dan 1kg Rp. 70.000.

Cat Besi Kayu Jotun

Harga Cat Besi Kayu Jotun

Cat Besi Kayu Jotun

Jotun menawarkan kualitas mumpuni yang bersaing dengan pabrikan lainnya. Salah satu produk yang ditawarkan Gardex Primer dengan daya rekat luar biasa. Selain itu tidak mengeluarkan bau sehingga nyaman setelah aplikasi.

Saat menggunakannya mudah karena bisa menentukan konsistensi tergantung kebutuhan. Kemampuan cepat kering dan awet juga menjadi pertimbangan. Saat ini harga cat besi Jotun 1L Rp. 32.000, sedangkan 5L Rp. 479.500.

Cat Besi Kayu Nippon Paint

Harga Cat Besi Kayu Nippon Paint

Cat Besi Kayu Nippon Paint

Nippon Paint sebenarnya memiliki banyak tipe untuk kebutuhan permukaan logam. Nippe 2000 termasuk yang banyak digunakan masyarakat secara luas. Kelebihan yang ditawarkan yaitu mudah digunakan, cepat kering dan hasilnya mengkilap.

Selain itu pilihan warnanya beragam dan bisa dikombinasikan. Ketahanannya baik sehingga cocok untuk rangka kendaraan atau mesin. Anda bisa menemukan harga cat besi Nippon Paint 1kg dengan nilai Rp. 84.700.

Baca Juga:

Cat Besi Kayu Emco

Harga Cat Besi Kayu Emco

Cat Besi Kayu Emco

Emco Lux banyak dibuktikan hasilnya karena memiliki performa berkualitas. Khususnya dalam melindungi permukaan besi agar tidak mengalami korosi. Tentu cocok dipakai pada logam yang digunakan atau terpasang di luar ruangan.

Anda dapat menemukan tiga varian dalam pasaran. Pada dasarnya termasuk produk dengan banderol tinggi dibandingkan merek lain. Terbukti saat ini harga cat besi Emco berukuran 0,5kg di banderol Rp. 45.900.

Cat Besi Kayu Duco Danagloss

Harga Cat Besi Kayu Duco Danagloss

Cat Besi Kayu Duco Danagloss

Merek Danagloss Duco menggunakan bahan dengan tingkat kepadatan lebih tinggi. Hasil akhirnya lebih glossy sehingga mengkilap dan kelihatan cantik. Jika dipakai pada besi membuatnya tahan dari karat sehingga keawetannya tetap terjamin.

Kalau dipakai untuk kayu, ketahanannya maksimal karena terlindungi. Daya rekatnya bagus dan tidak terkelupas dalam waktu lama. Anda bisa menemukan harga cat besi Duco Danagloss berukuran 1kg dengan banderol Rp. 148.000.

Cat Besi Kayu FTalit

Harga Cat Besi Kayu FTalit

Cat Besi Kayu FTalit

FTalit memiliki produk FTalit Synthetic Super Gloss Enamel sebagai salah satu yang direkomendasikan. Bahan pembuatannya berbasis minyak seperti produk pada umumnya. Tentu ideal digunakan untuk permukaan substrat seperti kayu.

Bahan pembuatannya yaitu resin alkyld dengan mutu dan kualitas tinggi. Warnanya impresif saat digunakan pada berbagai permukaan karena pigmentasi berkualitas. Estimasi harga cat besi FTalit 1kg adalah Rp. 85.000.

Cat Besi Kayu Propan PRIMTOP

Harga Cat Besi Kayu Propan PRIMTOP

Cat Besi Kayu Propan PRIMTOP

Propan PRIMTOP memiliki efektivitas baik sebagai cat dasar anti karat. Apalagi terdapat kandungan pigment anti karat yang mendukungnya. Ketahanan dari cuaca juga baik dan warnanya tidak mudah hilang begitu saja.

Sementara itu banderolnya cukup ekonomis. Harga cat besi Propan PRIMTOP 1kg yaitu Rp. 98.500. Anda tidak perlu membeli terlalu banyak karena satu kali lapisan saja sudah membentuk perlindungan anti karat.

Cat Besi Kayu Kuda Terbang

Harga Cat Besi Kayu Kuda Terbang

Cat Besi Kayu Kuda Terbang

Pabrikan Kuda Terbang terkenal karena nama maupun logonya unik. Selain itu memiliki cat untuk permukaan logam dengan karakteristik daya lekat terkuat. Tentu baik untuk mengaplikasikannya pada permukaan besi maupun kayu.

Ketahanannya bagus karena tidak mudah terkelupas walaupun terkena hujan dan sinar matahari. Bahkan mampu melawan karat agar tidak muncul kembali. Harga cat besi Kuda Terbang ukuran 1kg adalah Rp. 59.000.

Cat Besi Kayu Dulux

Harga Cat Besi Kayu Dulux V-Gloss

Cat Besi Kayu Dulux V-Gloss

Dulux menawarkan keunggulan dari hasil akhirnya yang mengkilap sempurna. Anda bisa mengaplikasikannya menggunakan kuas, rol maupun spray sesuai kebutuhan. Sebelum memakainya membutuhkan thinner pengencer sehingga lebih mudah.

Produk Dulux V-Gloss menjadi andalan karena teknologi V-Active. Daya sebarnya luas dan lebih besar 20% dibandingkan merek lainnya. Harga cat besi Dulux V-Gloss dengan isi 0,9kg di banderol Rp. 82.000.

Cat Besi Kayu Seiv

Harga Cat Besi Kayu Seiv

Cat Besi Kayu Seiv

Seiv mungkin belum banyak diketahui orang awam. Tapi sebenarnya populer digunakan untuk kebutuhan sebagai cat akhir dengan hasil yang rata. Kelebihannya yaitu bisa mengatasi dan menghilangkan karat yang sudah keluar.

Selain itu ketahanannya terhadap cuaca mendapatkan pengakuan. Belum lagi cepat kering saat digunakan sehingga tidak butuh waktu lama aplikasinya. Harga cat besi Seiv berukuran 1kg yaitu di banderol Rp. 69.000.

Cara Mengecat Kayu Manual Sendiri

Khususnya untuk Anda yang ingin melakukan pengecatan kayu sendiru bisa melihat video dibawah ini, setidaknya sebagai bahan dasar atau belajar secara mandiri.

Mungkin sampai disini untuk pembahasan mengenai harga cat kayu dan besi yang dapat kami sampaikan, kurang lebihnya kami mohon maaf sebelumnya. Sekian dan semoga bisa bermanfaat untuk Anda, terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *