Daftar Harga Cat Jotun 1, 5, 25 Kg Semua Jenis 2024

By | Agustus 27, 2024

Pada kesempatan kali ini akan membahas tentang Daftar Harga Cat Jotun 1, 5, 25 Kg Semua Jenis terbaru yang ada di Indonesia. Mencari merk cat memang tidak mudah dan terkadang bikin pusing, maka dari itu kami disini akan merekomendasikan merk cat yang bagus yaitu Jotun.

Merk Jotun sendiri khususnya di Indonesia sudah cukup terkenal ya, dan juga sudah banyak yang membuktikan kualitasnya. Tersedia beberapa jenis cat seperti cat tembok, cat kayu dan besi.

Rekomendasi Harga Cat Jotun Semua Jenis dan Ukuran

Varian yang disediakan oleh Jotun semakin melimpah karena banyaknya inovasi telah dirilis. Setiap jenis atau varian tentu memiliki kegunaannya masing-masing. Berikut informasi detail produk beserta kelebihan dan harganya:

Cat Tembok atau Dinding Jotun

Harga Cat Jotun Easy Wipe

Cat Jotun Easy Wipe

Kebutuhan cat dinding atau tembok termasuk paling besar dibandingkan jenis lainnya. Terutama karena digunakan untuk rumah, kantor, hotel, apartemen dan sebagainya. Sama seperti merek lainnya, tersedia interior dan eksterior.

Untuk interior terdapat Majestic True Beauty, Majestic Perfect Beauty and Care, Essence Easy Wipe dan Jotaplast. Keunggulannya tampilan mewah dan tahan lama. Hasil akhirnya rata serta mengkilap dengan aplikasi termudah.

Sementara itu eksterior terdapat Antifade Colours, Flex, Colour Extreme dan Essence Tough Shield. Keunggulannya yaitu memberi perlindungan bagian luar bangunan. Selain itu tahan dari air hujan, polusi hingga sinar ultraviolet.

Perbedaan harga cat jotun bervariasi tergantung ukuran atau jenisnya. Berikut adalah harga cat jotun khusus tembok :

Cat Tembok Exterior/Luar Jotun Toughshield 3.5Ltr – Putih Rp 190.000, 26kg Rp 890.000.

Cat Tembok Interior Jotun Majestic True Beauty Sheen 2.5Ltr – Putih Rp 260.000, Jotun Majestic Tinting 20L Rp 1.780.000.

Cat Tembok Pelapis Bocor Jotun WATERGUARD Grey & Light Grey 3.5kg Rp 200.000.

Cat Tembok Dalam / Interior Jotun Jotaplast White 3,5Ltr – Putih Rp 143.000, 20kg Rp 590.000.

Jotun Essence Easy Wipe Cat Tembok Interior 3,5 Liter (Tinting) Rp 188.000, 18L Rp 950.000.

Cat Tembok Eksterior Jotun Jotashiled Colour Extreme Putih 2,5L Rp 350.000, 20L Rp 1.450.000.

Cat Tembok Eksterior Jotun Jotashield Antifade White /Tinting 20L Pail Rp 2.270.000, 2,5L Rp 315.000.

Cat Besi dan Kayu Jotun

Harga Cat Jotun Kayu dan Besi

Cat Jotun Kayu dan Besi

Jika Anda mencari cat kayu dan besi, Jotun menyediakan beberapa rekomendasi menarik. Contohnya dari produk Gardex Primer/Zinc Phospate dan Essence Hi-Gloss. Keduanya dipakai untuk kebutuhan personal maupun tukang furniture.

Khusus untuk Gardex merupakan jenis cat dasar atau primer sebagai pelindungan permukaan logam. Kelebihannya yaitu memiliki kandungan zinc phospate. Manfaat kandungan tersebut yakni sebagai inhibitor korosi hingga peningkat adhesi.

Sementara itu Essence Hi-Gloss bisa digunakan baik untuk kayu maupun besi. Hasil akhirnya mengkilap sekaligus tahan lama sehingga keren. Belum lagi cocok sekaligus bagi interior atau eksterior sehingga lebih hemat.

Untuk aplikasinya mudah dan tidak membutuhkan campuran yang merepotkan. Karena ketahanannya yang baik, dapat menjadi pelindung sempurna. Apalagi harga cat jotun untuk besi atau kayu hanya sekitar Rp. 96.000-Rp. 356.000.

Cat Lantai Jotun

Harga Cat Jotun Lantai

Cat Jotun Lantai

Untuk produk cat lantai, Jotun memiliki Jotafloor yang banyak digunakan berbagai proyek. Keunggulan yang ditawarkan hemat waktu pengerjaan karena aplikasinya mudah. Belum lagi punya finishing mulus sehingga kelihatan indah.

Selain itu dapat diterapkan pada berbagai ketebalan permukaan. Jika ingin memakainya pada 1500-5000 mikron bukan menjadi masalah. Apabila memanfaatkan produk ini bisa membuat lantai semakin kuat serta tahan lama.

Kelebihan lainnya yakni daya tahan kuat dari gesekan, bahan kimia maupun tabrakan. Artinya bisa bertahun-tahun mengkilap dan cantik. Estimasi harga cat jotun lantai dengan ukuran 5 liter yakni Rp. 945.000.

Cat Minyak Jotun Cat berbahan dasar minyak dari Jotun dibuat menggunakan enamel berkualitas tinggi. Tentu banyak juga dimanfaatkan untuk kebutuhan permukaan kayu dan besi. Cocok jika Anda gunakan pada permukaan interior atau eksterior.

Beberapa produk yang diandalkan yakni Gardex Premium Gloss dan TC Glass. Kelebihan yang ditawarkan antara lain tidak berbau sebelum atau sesudah kering. Artinya nyaman untuk mengaplikasikannya maupun saat Anda gunakan.

Proses mengecatnya mudah serta ramah dibandingkan cat enamel sejenisnya. Formulasi khususnya dilengkapi pigment aktif sehingga mencegah korosi. Belum lagi harga cat jotun 1 liter tipe ini terjangkau yaitu Rp. 109.000.

Cat Dasar Jotun

Harga Cat Jotun Dasar

Cat Jotun Dasar

Jotashield Primer dan Ultra Primer termasuk produk cat dasar yang digemari banyak orang. Terutama dengan kemampuan daya rekat terbaik untuk permukaan dinding. Bahkan membantu menyamarkan warna permukaan dinding sebelum dicat.

Keuntungan lainnya yaitu menambah keawetan pada cat permukaan yang digunakan. Anda disarankan menggunakannya agar bisa menempel dengan maksimal. Selain itu setelah digunakan dalam waktu lama, terjamin tidak mudah kotor.

Untuk menggunakannya juga mudah dan tidak membutuhkan terlalu banyak. Anda hanya perlu menggunakannya tipis karena digunakan sebagai dasarnya saja. Lalu dapat menemukan hasil memuaskan dengan warna natural, cantik dan berkualitas.

Untuk harga cat jotun 2,5 liter yaitu Rp. 156.000. Harganya worth it karena meningkatkan ketahanan dari cuaca atau berbagai bahan kimia. Artinya bisa memberikan ketahanan luar biasa karena dilindungi.

Cat Sealer Jotun

Cat Jotun Sealer

Cat Jotun Sealer

Produk Jotaplast Primer merupakan salah satu cat sealer yang menjadi andalan Jotun. Kelebihannya yaitu mampu memberi pertahanan tinggi terhadap tingkat kelembaban. Artinya bisa menghindari dinding merembes karena air hujan.

Manfaatnya yakni untuk waterproofing sehingga menutup pori-pori. Cocok untuk bangunan di Indonesia karena sering terkena terpaan air hujan yang melimpah. Tapi dengan mengaplikasikannya dapat merasa tenang karena anti bocor.

Saat ini harga cat jotun tipe sealer termasuk mahal karena 18 liter Rp. 939.000. Tentu disediakan dalam ukuran kecil 1 liter atau 5 liter. Anda dapat membeli jumlahnya sesuai kebutuhan.

Baca Juga :

Cara Mengecat Cat Jotun

Sebetulnya proses pengecatan semua sama saja, akan tetapi disini ada beberapa tips ketika menggunakan cat merk Jotun yang bisa Anda jadikan referensi.

Sedikit banyaknya seperti itu untuk pembahasan mengenai Harga Cat Jotun dari berbagai jenis yang dapat Anda jadikan referensi sebelum membeli cat ini. Semoga bisa membantu Anda dan kami ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *