Daftar Harga Cat Nippon Paint 1, 5 dan 20 Kg Terbaru 2024

By | Agustus 27, 2024

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Harga Cat Nippon Paint dari berbagai jenis mulai dari cat tembok, cat kayu dan besi, cat mobil. Akan tetapi kami disini akan lebih membahas ke cat dinding atau tembok.

Kalau bicara merk cat tembok memang sangat banyak ya yang bisa Anda cek pada artikel sebelumnya di artikel Harga Cat Tembok Semua Merk. Namun khusus artikel disini akan diulas secara lengkap dari merk cat Nippon Paint.

Rekomendasi Harga Cat Nippon Paint Semua Jenis

Sebagai produsen cat terkemuka, merek ini menyediakan beragam produk untuk setiap kebutuhan masyarakat. Mulai dari untuk tembok, kayu, besi, roadline dan sebagainya. Berikut jenis produk, kelebihan beserta harga terbarunya:

Cat Tembok atau Dinding Nippon Paint

Harga Cat Nippon Paint Tembok

Cat Nippon Paint Tembok

Produk cat tembok Nippon Paint terdiri dari interior dan eksterior. Untuk interior digunakan mempercantik serta melindungi dinding. Banyak pilihan warna disediakan yang dilengkapi efek khusus sehingga visualnya semakin cantik.

Contohnya yakni Q-Luc, SPOT-LES, Kimex, Emusion, PRO1000 dan PLATONE PVA. Hasil akhirnya mungkin berbeda-beda tapi sama-sama awet serta tahan lama. Termasuk tahan dari berbagai cuaca, jamur, lumut dan anti bocor.

Untuk cat tembok eksterior sendiri punya ketahanan baik untuk luar ruangan. Misalnya Vinilex Super Exterior, Wheatherbond (Ready-Mixed) dan Solareflect. Harga cat nippon paint interior dan eksterior yaitu Rp. 83.000-Rp. 2.499.000.

Kelebihan lain yang disukai penggunanya yaitu aplikasinya mudah sekaligus cepat kering. Hasil akhirnya memuaskan karena mengkilap sekaligus tahan lama. Kalau ingin mencucinya tidak akan luntur sehingga bisa dibersihkan kapan saja. Dibawah ini daftar harga cat nippon paint khusus tembok secara lengkapnya.

Vinilex 1 Kg Rp 54.000, Vinilex 5 Kg Rp 155.000, Vinilex 25 Kg/Pail Rp 770.000.

Q-Luc 5 Kg Rp 73.000,  Q-Luc 20 Kg Rp 275.000.

Kimex 1 Kg Rp 44.000, Kimex 5 Kg Rp 138.000, Kimex 20kg Rp 500.000.

Cat Tembok Eksterior Nippon Paint Weatherbond Brilliant White 1 liter Rp 151.000, 2.5 L Rp 258.000, 20 L Rp 2.400.000.

Cat (Eksterior) Nippon Paint Elastex 1kg Rp 53.000, 5kg Rp 190.000, 20kg Rp 780.000.

Cat (Interior) Nippon Paint Komilex Emulsion Paint 5kg Rp 73.000, 20kg Rp 340.000

Cat Kayu dan Besi Nippon Paint

Harga Cat Nippon Paint Kayu

Cat Nippon Paint Kayu

Cat kayu dan besi yang disediakan melimpah. Contohnya Bee Brand 1000 dan Bee Brand Junior 66 yang telah banyak dikenali. Formula khusus digunakan sehingga mampu menahan kemunculan karat atau korosi.

Selain itu ada Melamic Colour for Wood and Rattan hingga Timber Finish dan Woodstain. Bahan dasarnya air dan minyak sehingga cocok memperbarui furniture lama. Warnanya langsung kelihatan menarik karena metalik.

Sebenarnya produk ini cocok digunakan untuk permukaan interior maupun eksterior. Warna yang disediakan melimpah sehingga bisa disesuaikan dengan kegemaran Anda. Bahkan dapat dikombinasikan dan menghasilkan warna keren.

Saat ini kisaran harga cat nippon paint kayu dan besi Rp. 44.000-Rp. 215.000. Harga tergantung pilihan tipe atau ukuran yang dipakai. Cukup mudah menemukannya melalui toko bangunan atau toko online.

Cat Minyak Nippon Paint

Harga Cat Nippon Paint Minyak

Cat Nippon Paint Minyak

Cat minyak dibuat menggunakan alkid sintetis atau minyak alami. Cocok digunakan di luar ruangan maupun permukaan berisiko ternoda. Contohnya untuk kayu agar tetap awet atau logam berkarat supaya cantik lagi.

Kelebihannya antara lain memberikan hasil akhir keras dan tahan air sehingga daya tahannya tinggi. Selain itu meningkatkan daya retak cat baru dan dinding. Karena cukup kental, mengaplikasikannya butuh kecermatan sendiri.

Contoh produknya Platone 8000 yang banyak digunakan pengrajin furniture. Saat ini perkiraan harga cat nippon paint minyak 5kg yaitu Rp. 249.000. Tapi banyak tersedia dalam ukuran lebih kecil sehingga hemat.

Cat Mobil Nippon Paint

Harga Cat Nippon Paint Mobil

Cat Nippon Paint Mobil

Mobil yang sudah kelihatan berkarat atau terkelupas catnya tentu tidak cantik lagi. Tentu menyebabkan pemiliknya malas menggunakannya untuk sehari-hari. Kalau akan menjualnya, berisiko harga yang ditawarkan terlalu rendah.

Mengatasinya dapat menggunakan Nippe 2000 yang cocok untuk pengecatan kendaraan. Bagian mesin, kerangka atau bagian body bisa menggunakan produk ini. Daya kilapnya tinggi sehingga membuat warnanya dapat bertahan lama.

Perlu Anda ketahui produk ini berbasis nitroselulosa sehingga hasil akhirnya memuaskan. Harga cat nippon paint Nippe 2000 berkisar Rp. 91.000 dengan isi 1 liter. Tapi jika membutuhkan lebih banyak, bisa membeli dengan ukuran besar.

Cat Motor Nippon Paint

Sebenarnya banyak orang yang menggunakan produk Nippe 2000 untuk kebutuhan motornya. Terutama karena dilengkapi dengan kebutuhan serupa. Tapi bisa juga memanfaatkan Pylox Primer/Surfacer atau cat semprot untuk berbagai bagian.

Produk ini dilengkapi teknologi Precision Nozzle sehingga aplikasinya lebih mudah. Artinya saat dipakai tidak akan macet serta menghasilkan semprotan halus. Setelah digunakan terjamin awet karena anti pudar dan tahan cuaca.

Update terbaru harga cat nippon paint jenis Pylox Primer/Surfacer 300cc yaitu Rp. 22.000. Walaupun harganya terjangkau, tapi tidak mudah terkelupas. Selain itu jika suatu saat ingin memakainya kembali mudah diaplikasikan.

Cat Roadline Nippon Paint

Harga Cat Nippon Paint Roadline

Cat Nippon Paint Roadline

Roadline Paint terbuat dari bahan dasar berupa karet yang terklorinasi. Artinya bisa menghasilkan lapisan film dengan karakteristik keras tapi fleksibel. Ketahanan terhadap tumbukan, abrasi, minyak atau pelumas terjamin baik.

Sebenarnya Roadline Paint banyak digunakan dalam pembuatan marka jalan hingga zebra cross. Penyebabnya karena cepat kering serta tahan lama. Tentu tidak harus berulang kali membuatnya kembali dalam waktu terlalu cepat.

Harga cat nippon paint road line 5kg berada dalam kisaran Rp. 330.000. Harganya worth it karena menggunakan formulasi khusus sehingga tahan lama. Tentu memberikan penandaan yang jelas dan mudah dipahami.

Cara Mengecat Tembok Menggunakan Nippon Paint

Sebagai bahan tambahan kami menyajikan video proses pengecatan menggunakan cat Q-Luc, cat murah tapi hasilnya tidak mengecewakan.


Sedikit banyaknya seperti itu yang dapat kami sampaikan, semoga dengan adanya artikel ini yang membahas Harga Cat Nippon Paint  bisa membantu Anda yang sedang mencari infonya. Sekian dari kami dan kami ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *