Daftar Harga Keramik Lantai Terbaik Semua Merek dan Motif Terbaru 2024

By | Oktober 15, 2024

Temukan informasi lengkap Harga Keramik Lantai Terbaik dari berbagai merk dan ukuran yang ada dipasaran. Untuk saat ini pemilihan lantai banyak sekali yang bisa dipakai seperti vinyl, geranit, pvc, marmet, epoxy dan keramik.

Akan tetapi pembahasan kali ini akan lebih ke keramik lantai. Keramik sendiri untuk saat ini sudah banyak sekali yang memakai, hampir seluruh masyarakat Indonesia memakainya. Sangkin banyaknya merk yang ada dipasaran, pasti Anda bingung untuk memilihnya. Berikut kami rekomendasikan merk terbaik dan paling bagus.

Rekomendasi Harga Keramik Lantai Terbaik

Keramik termasuk bahan material krusial rumah atau bangunan Anda. Tidak heran saat ini sudah tersedia berbagai merek berkualitas tinggi untuk Anda pilih. Berikut berbagai merek keramik lantai terbaik beserta harganya:

Keramik Lantai Platinum

Harga Keramik Lantai Platinum

Keramik Lantai Platinum

Jika Anda mencari melalui online maupun offline, Platinum ternyata menjadi pabrikan paling banyak dicari. Hal ini wajar mengingatnya dijual diseluruh Indonesia. Bahkan setiap toko bangunan mungkin punya produk dari Platinum.

Kelebihan Platinum yaitu dilengkapi dengan desain atau motif yang unik. Cocok untuk Anda yang sedang bosan menggunakan keramik bermotif simple. Varian produk Platinum melimpah sehingga memberikan dekorasi istimewa.

Contohnya menggunakan gaya khas Eropa yang klasik dan unik. Ada juga tema timur sehingga terlihat punya nilai tradisional. Saat ini harga keramik lantai 60×60 Platinum Lexus Grey 1 dus isi 4 keramik yaitu Rp. 78.000.

Keramik Lantai Roman

Harga Keramik Lantai Roman

Keramik Lantai Roman

Roman merupakan produk yang sudah hadir sejak tahun 1970-an. Artinya punya pengalaman ekstra dalam menyediakan produk keramik berkualitas tinggi. Bahkan sudah banyak yang mengenali hasil produksinya diseluruh negeri.

Dalam industri pembuatan ubin, sebenarnya Roman memiliki ciri khas tersendiri. Anda akan menemukan keunikan yang membuatnya cukup mencolok. Hal ini dapat tercipta karena Roman menggunakan teknologi paling mutakhir.

Sebenarnya Roman adalah produsen dalam negeri dan terkenal sampai ke seluruh Asia. Tidak heran dipercayai produk-produk yang ditawarkan. Contoh harga keramik lantai Roman 30×30 Roman G337403 graniti smoke kw 2 yaitu Rp. 55.000 per dus isi 11pcs.

Keramik Lantai Accura

Harga Keramik Lantai Accura

Keramik Lantai Accura

Accura pernah mendapatkan berbagai penghargaan karena kualitas yang ditunjukkan. Keunikannya yaitu punya desain, warna dan ukuran berbeda-beda. Selain itu materialnya ramah lingkungan cocok pada Green Building.

Produk Accura tidak menggunakan bahan kimia sehingga aman. Belum lagi hemat energi serta perawatannya tanpa bahan kimia. Untuk harga keramik lantai Accura ukuran 40x40mulai dari Rp. 42.000/dus.

Keramik Lantai Milan

Harga Keramik Lantai Milan

Keramik Lantai Milan

Milan banyak dibicarakan masyarakat karena sudah hadir sejak tahun 1991. Tentu telah mengetahui kebutuhan masyarakat secara umum. Meski begitu selalu berusaha mengeluarkan keramik dengan tekstur serta warna autentik.

Visual dalam produk Milan memberikan sentuhan modern sehingga menarik mata. Selain itu Milan mendapatkan penghargaan dari berbagai pihak. Untuk harga keramik lantai Milan 50×50 yaitu Rp. 86.000/dus. Masih banyak motif yang disediakan tentunya dengan harga yang berbeda.

Keramik Lantai Mulia

Harga Keramik Lantai Mulia

Keramik Lantai Mulia

Mulia termasuk sebagai produk dengan kualitas premium sehingga terlihat elegan. Visualnya menawan karena mampu memenuhi kebutuhan penuh gaya pada rumah. Tentu cocok untuk kediaman dengan visual minimalis atau modern.

Anda dapat menemukan gaya klasik, natural, urban, modern dan sebagainya. Tentu dapat digabungkan dengan dekorasi rumah menarik agar menarik. Untuk harga keramik lantai Mulia 40×40 yakni Rp. 55.000/dus. Motif yang lain masih banyak dan harga juga berbeda.

Keramik Lantai Arwana

Harga Keramik Lantai Arwana

Keramik Lantai Arwana

Arwana banyak dimanfaatkan orang yang ingin merenovasi rumah tapi punya budget terbatas. Meski begitu tetap menjadi opsi menarik karena kualitasnya mumpuni. Pilihan motif dan varian warnanya juga dibuat lebih melimpah.

Kualitas Arwana bagus karena dibuat menggunakan standar penilaian Eropa. Artinya setelah dipasang dalam waktu lama tetap berkualitas dan umurnya panjang. Harga keramik lantai Arwana 40×40 yakni Rp. 45.000/dus.

Keramik Lantai Asia Tile

Harga Keramik Lantai Asia Tile

Keramik Lantai Asia Tile

Jika Anda menyukai produk dengan tampilan simple atau sederhana, Asia Tile adalah pilihannya. Tentu cocok dimanfaatkan pada berbagai tema desain interior. Sebenarnya menjadi favorit karena mudah disesuaikan tampilannya.

Tapi walaupun tampilannya sederhana, tapi kualitasnya tidak ketinggalan. Sebaliknya bahan materialnya bermutu dan diperhatikan dengan jeli. Untuk harga keramik lantai Asia Tile 40×40 adalah Rp. 57.000/dus.

Keramik Lantai Granito

Harga Keramik Lantai Granito

Keramik Lantai Granito

Granito dikenal sebagai produk granit tile berkualitas tinggi. Kelebihan yang ditawarkan antara lain memiliki daya serap air yang kecil. Artinya cocok dipasang pada area basah dalam rumah sehingga tidak tergelincir.

Sebenarnya keunggulan utama Granito yaitu tampilannya mirip seperti granit mahal. Tentu menciptakan kesan mewah dan elegan dengan harga terjangkau. Saat ini harga keramik lantai Granito ukuran 40×40 yaitu Rp. 180.000/dus.

Keramik Lantai KIA

Harga Keramik Lantai KIA

Keramik Lantai KIA

KIA adalah produk yang berasal dari pabrikan PT. Keramik Indonesia Asosiasi. Sebenarnya termasuk merek keramik terbaik andalan masyarakat Indonesia. Penyebabnya karena hasil produksi beragam disertai inovasi yang menarik.

Material dan bahan dasar yang digunakan dipilih dengan teliti. Tujuannya agar KIA dapat menciptakan produk bermutu dan berstandar tinggi. Saat ini harga keramik lantai KIA ukuran 30×30 yaitu Rp. 62.000/dus.

Cara Pasang Lantai Keramik untuk Pemula

Penasaran bagaimana cara memasang keramik lantai yang benar? Yuk intip proses pemasangannya berikut:

Sekian untuk pembahasan mengenai harga keramik lantai dari berbagai merk yang ada dipasaran dengan kualitas terbaik dikelasnya. Kami ucapkan terimakasih banyak sudah menyempatkan waktu untuk membacanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *