Daftar Harga Shunda Plafon Terpasang Per Meter Persegi Per Lembar Terbaru 2024

By | Oktober 12, 2024

Temukan informasi lengkap Harga Shunda Plafon per meter persegi, borongan dan per lembar dari berbagai motif yang ada di pasaran dengan kualitas terbaik dan paling bagus. Atap atau yang biasa kita sebut eternit sering kali menggunakan bahan yang berbahan dan model yang biasa saja.

Akan tetapi pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan untuk Anda menggunakan shunda plafon untuk keperluan atap rumah Anda. Untuk masalah motif mungkin yang cukup terkenal adalah motif kayu ataupun motif polos dengan desain yang bagus.

Rekomendasi Harga Shunda Plafon

Sebagai pabrikan terkemuka di Indonesia, perkembangan inovasi produk terbaru selalu bermunculan. Bahkan mengejutkan pelanggannya karena kualitas semakin meningkat. Berikut harga produk Shunda Plafon berdasarkan ukurannya:

Shunda Plafon Terpasang

Harga Shunda Plafon Terpasang

Shunda Plafon Terpasang

Membeli produk plafon cukup menyenangkan bagi sebagian besar orang. Penyebabnya tidak lain karena akan menawarkan tampilan berbeda pada rumah Anda. Meski begitu membutuhkan keahlian khusus sehingga terpasang sempurna.

Tidak heran jika kebanyakan orang memutuskan menggunakan layanan plafon terpasang. Tujuannya agar pemasangan plafon sesuai dengan prosedur yang berlaku. Selain itu mampu meminimalisir kesalahan dalam pemasangan.

Anda juga berpeluang melakukan konsultasi mengenai pemasangan yang akan dilakukan. Artinya mengetahui seluk beluk aplikasi sehingga berjalan dengan baik. Walau perlu mengeluarkan biaya tambahan tapi manfaatnya memuaskan.

Sebenarnya bisa digunakan sebagai investasi jangka panjang bagi pemilik hunian. Terutama karena diurus langsung profesional dan memastikan ketahanan tetap maksimal. Harga Shunda Plafon terpasang yaitu sekitar Rp. 380.000/m2.

Shunda Plafon Per Meter Persegi/M2

Harga Shunda Plafon Per Meter Persegi M2

Shunda Plafon Per Meter Persegi M2

Pembelian dalam bentuk per meter persegi menjadi salah satu favorit para pembeli saat ini. Apalagi mempermudah menentukan harga jual keseluruhan produk. Tentu mempermudah mengetahui berapa banyak produk yang diperlukan.

Produk Shunda sendiri populer bagi banyak orang sehingga bisa Anda gunakan pada hunian. Pada dasarnya dikenal dengan karakteristiknya yang ringan dan banyak keunggulannya. Pemasangannya juga dianggap mudah dan lebih cepat.

Keunikannya yakni anti rayap karena tidak menggunakan bahan natural atau alami. Artinya risiko yang menyebabkan langit-langit roboh dihentikan. Anda juga tidak perlu melakukan pengecatan kembali karena sudah memiliki motif.

Salah satu kelebihan produk ini adalah mudah dibersihkan serta memiliki desain elegan. Anda juga menemukannya disemua toko bangunan dalam negeri. Untuk harga Shunda Plafon per meter persegi yaitu Rp. 309.000/m2.

Shunda Plafon Per Lembar

Harga Shunda Plafon Per Lembar

Shunda Plafon Per Lembar

Selain dalam bentuk per meter persegi, pembelian lainnya bisa dilakukan dengan cara per lembar. Anda diperbolehkan untuk membeli satuan sesuai dengan kebutuhan. Artinya tidak perlu keluar banyak saat membelinya.

Biasanya pembelian bentuk per lembar dilakukan jika kekurangan material. Tidak menutup kemungkinan mengalami masalah pada salah satu plafon yang dibeli. Anda bisa segera membeli lagi sama dengan yang sudah dimiliki.

Penyebarannya bebas diseluruh Indonesia serta tersedia online dan offline. Produk ini memang disukai karena ringan, hemat, tahan air dan anti rayap. Belum lagi tanpa dempul serta bebas terhadap perawatan ekstra.

Selain itu Anda akan memiliki ruangan lebih mewah serta stylish. Jika ingin membersihkannya, lebih mudah dan tidak menyebabkan kotoran menempel. Harga Shunda Plafon yaitu Rp. 1.830.000/10 lembar atau Rp. 180.000/lembar.

Berbagai pilihan pembelian akan mempermudah Anda menentukan cara yang cocok. Tapi tetap harus memastikan membeli yang original sehingga semua kelebihannya nyata. Jadi, worth it setelah dipasang dalam waktu lama.

Shunda Plafon Borongan

Harga Shunda Plafon Borongan

Shunda Plafon Borongan

Untuk Anda yang sedang membangun atau merenovasi rumah, mungkin sudah mendengar layanan borongan. Layanan ini digunakan karena praktis dengan bantuan profesional. Artinya tidak harus mengeluarkan tenaga sendiri.

Pekerjaan yang digunakan cepat rampung sesuai dengan waktu yang sudah Anda tentukan. Untuk masalah biaya juga lebih terjangkau sehingga affordable. Belum lagi menawarkan banyak promo sehingga diskonnya semakin melimpah.

Sebenarnya untuk pemasangan produk Shunda begitu mudah dimengerti. Meski begitu membutuhkan teknik tersendiri khususnya jika harus naik ke atas. Borongan banyak dimanfaatkan agar lebih aman serta hasilnya lebih terjamin.

Biasanya Anda dengan mudah menemukan layanan tersebut melalui online. Pastinya ditawarkan konsultasi pemilihan produk dan hitungan biaya akhir. Untuk harga Shunda Plafon borongan pasang polosan yaitu Rp. 175.000/m2.

Shunda Plafon Per Dus

Harga Shunda Plafon Per Dus

Shunda Plafon Per Dus

Pesona yang ditunjukkan oleh Shunda membuat banyak orang tertarik beli banyak sekaligus. Misalnya dalam bentuk per dus dengan isi berbeda-beda. Tapi biasanya kebanyakan orang memilih isi 10 sehingga lebih memuaskan.

Anda tetap mendapatkan kelebihan seperti tahan air, anti rayap serta tidak merambat api. Pemeliharaan mudah juga menjadi bagiah terpenting. Anda bisa membeli per dus dengan berbagai motif maupun variasi menarik.

Sebagai bahan material berkualitas, sistem pemasangannya praktis. Karena membeli banyak sekaligus, harganya berpeluang lebih rendah. Estimasi harga Shunda Plafon model Kingfon K9151 yaitu Rp. 2.790.000/dus atau pack.

Baca Juga :

Inspirasi Desain Shunda Plafon Kekinian

Sebagai bahan tambahan, kami sajikan untuk Anda berbagai model atau desain shunda plafon yang saat ini sedang trend dan viral.

Inspirasi Desain Shunda Plafon Kekinian

Inspirasi Desain Shunda Plafon Kekinian

Desain Shunda Plafon

Desain Shunda Plafon

Desain Shunda Plafon Terbaru

Desain Shunda Plafon Terbaru

Desain Shunda Plafon Memanjang

Desain Shunda Plafon Memanjang

Desain Shunda Plafon Minimalis

Desain Shunda Plafon Minimalis

Desain Shunda Plafon Lampu Led

Desain Shunda Plafon Lampu Led

Desain Shunda Plafon Minimalis Motif Kayu

Desain Shunda Plafon Minimalis Motif Kayu

Desain Shunda Plafon Minimalis Elegan

Desain Shunda Plafon Minimalis Elegan

Cara Pasang Shunda Plafon untuk Pemula

Untuk Anda yang penasaran bagaimana cara pemasangan shunda plafon, silahkan tonton video dibawah ini sebagai bahan pembelajaran.

Cukup sekian untuk pembahasan harga shunda plafon dan berbagai aneka inspirasi desainnya, semoga dapat membantu Anda. Sekian dan kami ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *