Daftar Harga Plafon PVC Per Lembar dan Per Meter Murah Semua Merek Terbaru 2024

By | Oktober 9, 2024

Temukan informasi lengkap Harga Plafon PVC Per Lembar dan Per Meter dari berbagai merk yang ada dipasaran dengan kualitas terbaik dan paling bagus. Dalam keindahan rumah selain warna cat juga pemilihan jenis plafon sangat penting, contohnya pemilihan plafon PVC.

Secara bahasa, PVC singkatan dari (Polyvinyl Chloride) yang artinya sebuah material yang terbuat dari bahan polimer vinyl atau bisa disebut polivinil klorida.

Rekomendasi Harga Plafon PVC Terbaik

Saat ini banyak bermunculan merek di Indonesia dan mengeluarkan berbagai model atau tipe. Tentu dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau selera sebelum membelinya. Berikut beberapa rekomendasi plafon PVC dan harganya:

Plafon PVC Upton

Harga Plafon PVC Upton

Plafon PVC Upton

Upton PVC menjadi solusi terbaik sebagai pengganti bahan triplek, multiplek maupun gypsum. Bahan yang digunakan berkualitas sehingga kuat dan tidak mudah pecah. Apalagi anti rayap sehingga memastikan umurnya panjang.

Sementara itu bobot yang ditawarkan juga ringan yang akan mempermudah aplikasi. Anda bisa menghemat waktu untuk melakukan renovasi bagian lainnya. Perkiraan harga plafon PVC Upton saat ini adalah Rp. 57.000/lembar.

Plafon PVC Bringhome

Harga Plafon PVC Bringhome Per Lembar

Plafon PVC Bringhome Per Lembar

Bringhome menawarkan sisi berbeda sebagai produk plafon berbahan PVC. Jika Anda memperhatikan produk yang ditawarkan, visual akhirnya sangat unik. Terdapat pilihan bagus seperti glossy atau texture dengan banyak motif.

Selain itu konsep desain hingga kombinasi warna Bringhome menarik. Anda tidak akan kesulitan untuk memadukannya sesuai dengan selera pribadi. Saat ini estimasi harga plafon PVC Bringhome per meter (tekstur glossy) yaitu sekitar Rp. 15.000, lembaran 4 meter Rp 50.000 dan 6 meter Rp 75.000 . Sedangkan untuk yang doff per meter Rp 17.000, per lembar 4 meter Rp 62.000 dan 6 meter Rp 92.000.

Plafon PVC Golden Crown

Harga Plafon PVC Golden Crown

Plafon PVC Golden Crown

Golden Crown masih memasuki daftar pabrikan berkualitas yang diandalkan banyak orang. Penyebabnya karena awet, ketahanannya dari air dan rayap sangat diakui. Bahkan selama bertahun-tahun tidak bermasalah untuk rumah.

Karakteristik utama Golden Crown yaitu ringan serta terjangkau. Umur pakainya panjang sehingga tidak perlu segera menggantinya karena awet. Untuk harga plafon PVC Golden Crown sendiri hanya sekitar Rp. 11.000/meter.

Plafon PVC Wifon

Harga Plafon PVC Wifon Per Meter Lembar

Plafon PVC Wifon Per Meter Lembar

Kualitas dalam produk plafon Wifon bagus karena mengutamakan standar dan mutu tertinggi. Bahkan disebutkan sebagai merek atau pabrikan terpercaya. Apalagi selalu menggunakan material kuat sehingga awet dan tahan lama.

Keunggulan lainnya produk dari Wifon yaitu memiliki elastisitas lebih tinggi. Ketahanannya terhadap air maupun api juga dinyatakan maksimal. Tidak heran jika bisa dipakai lebih lama tanpa mengalami masalah dan kendala.

Anda ditawarkan berbagai bentuk, desain, motif atau ukuran terbaik. Setiap rumah atau hunian dapat disesuaikan dengan tema maupun tampilannya. Untuk harga plafon PVC Wifon 3 meter sekitar Rp. 44.000 per lembarnya, 4 meter Rp 59.000, 5 meter Rp 74.000, 6 meter Rp 88.000.

Plafon PVC Warren

Harga Plafon PVC Warren

Plafon PVC Warren

Warren termasuk produk yang telah dikenali orang awam maupun orang dalam industri properti. Penyebabnya karena cocok digunakan untuk berbagai jenis rumah atau bangunan. Terutama karena kreatif dan memenuhi kebutuhan Anda.

Faktanya Warren disertai dengan pilihan jenis, motif, bentuk maupun warna berbeda. Artinya antara tema kediaman dapat disesuaikan tanpa memaksa. Hasilnya lebih natural serta memberikan kualitas keawetan yang mumpuni.

Sebenarnya Warren memberikan pesona tersendiri karena nuansanya fresh. Cocok untuk Anda yang membutuhkan lingkungan nyaman di dalam rumah. Saat ini harga plafon PVC Warren 4 meter diperkirakan Rp. 64.000 di toko bangunan.

Plafon PVC Elegant

Harga Plafon PVC Elegant

Plafon PVC Elegant

Elegant diandalkan untuk Anda yang ingin merenovasi rumah tapi tidak keluar banyak biaya. Bukan rahasia lagi jika produk dari Elegant tergolong murah. Cocok untuk menghemat pengeluaran tanpa mengurangi kualitas materialnya.

Selain itu keindahan yang ditunjukkan oleh produk Elegant cukup unggul. Anda juga dapat menemukan layanan penjualan sekaligus dengan pemasangan material. Artinya bisa sekalian borongan sehingga biayanya menjadi lebih murah.

Penawaran dari Elegant membuat Anda kesulitan untuk menolaknya. Apalagi memberi garansi selama proses pemasangan maupun setelah selesai aplikasi. Saat ini harga plafon PVC Elegant diperkirakan sekitar Rp. 14.000/meter.

Plafon PVC Denta

Harga Plafon PVC Denta

Plafon PVC Denta

Denta menawarkan kualitas terbaik karena menggunakan bahan baku pilihan. Karakteristik yang ditawarkan yaitu tahan air dan anti rayap. Belum lagi bobotnya lebih ringan sehingga lebih mudah untuk pemasangan di rumah.

Salah satu keunggulan terbaik Denta yaitu ramah lingkungan. Anda bisa mendaur ulangnya sehingga tidak menjadi sampah. Harga plafon PVC Denta lebar 20cm tebal 8mm pilihan 4-6 meter yaitu Rp. 56.000.

Baca Juga :

Cara Pasang Plafon PVC untuk Pemula dari Awal Sampai Jadi

Jika Anda sudah mengetahui harga plafon per meter atau per lembar, maka saatnya Anda mengetahui bagaimana proses pemasangan plafon pvc yang baik dan benar. Berikut video prosesnya yang bisa Anda pelajari dan amati:

Sekiranya bermanfaat kami ucapkan terimakasih, dan semoga dapat membantu Anda semuanya untuk informasi harga plafon pvc dari berbagai merk yang ada dipasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *