Daftar Harga Lem Kayu Fox, Rajawali, Presto, Crona, dll Terbaru 2024

By | Oktober 1, 2024

Temukan informasi lengkap Harga Lem Kayu dari berbagai merk seperti Fox, Rajawali, Presto, Crona dan lainnya yang kualitas terbaik dipasaran. Kebutuhan lem kayu memang sangat penting Anda punya stok di rumah, karena bisa dipakai untuk apa saja termasuk mengelem kayu.

Lem kayu sendiri sangat dibutuhkan ketika Anda sedang merenovasi rumah atau membangun rumah baru. Salah satu contoh pemakaiannya adalah untuk lem pintu, jendela, dapur dan aneka furniture lainnya, bahkan bisa dipakai untuk kebutuhan atap rumah.

Rekomendasi Harga Lem Kayu Terbaik

Dalam pemilihan lem, biasanya mempertimbangkan ketahanan dari air atau panas. Termasuk membandingkan kebutuhan sehingga multifungsi. Tapi perlu mengetahui juga berbagai merek terbaik beserta harga terbarunya yaitu:

Lem Kayu Fox

Harga Lem Kayu Fox

Lem Kayu Fox

Tidak dapat dipungkiri jika ternyata Fox menjadi produk paling banyak digunakan masyarakat. Terutama karena mereknya sudah dikenali secara luas. Tidak heran jika sebagian besar orang telah memercayai kualitasnya.

Fox biasanya dimanfaatkan untuk merekatkan kerajinan maupun campuran plamir. Proses pemakaian terjamin aman dan mudah karena tanpa bahan membahayakan. Belum lagi bisa diaplikasikan langsung pada media tanpa campuran lainnya.

Umum digunakan bagi anak saat membuat tugas prakarya. Saat ini telah tersedia berbagai ukuran yang dapat dibeli sesuai kebutuhan. Misalnya harga lem kayu 600gr Rp. 16.500 sedangkan 800gr Rp. 21.500. Untuk lem kayu kuning seperti gambar diatas harga Rp 130.000.

Lem Kayu Rajawali

Harga Lem Kayu Rajawali

Lem Kayu Rajawali

Rajawali termasuk produk terpopuler yang banyak dicari masyarakat karena kagum dengan kualitasnya. Bahkan tergolong salah satu produk terlaris di toko bangunan. Terutama karena menawarkan bahan terbaik dan harga murah.

Selain itu Rajawali lama dikenali dengan kekuatan dan keawetannya. Hal ini wajar karena Rajawali menyerap dengan maksimal pada pori-pori. Artinya tidak mudah terlepas baik karena air maupun bahan pelarut lainnya.

Anda juga dapat memanfaatkannya sebagai campuran plamir dinding agar lebih kuat. Nantinya pengecatan juga menjadi lebih halus serta merata. Estimasi harga lem kayu merek Rajawali berukuran 800gr yaitu Rp. 24.000 dan kemasan kecil 350 gram Rp 13.500.

Lem Kayu Presto

Harga Lem Kayu Presto

Lem Kayu Presto

Presto DN Aliphatic Adhesive adalah produk yang bisa dipakai untuk berbagai produk kerajinan. Cocok bagi Anda yang menginginkan hasil akhir natural. Pada dasarnya akan mengeluarkan warna menyerupai kayu sehingga cantik.

Untuk proses pengeringannya cepat karena hanya membutuhkan waktu 5-10 menit. Meski begitu memiliki ketahanan yang baik karena tahan panas dan pelarut. Selain itu tanpa kandungan bahan berbahaya sehingga aman digunakan.

Setelah pemakaian, tidak menemukan glue line atau garis. Biasanya dipakai untuk HPL, dry wood, keramik hingga wood veneering. Untuk harga lem kayu Presto DN Aliphatic Adhesive 600gr yaitu Rp. 32.900.

Lem Kayu Crona

Harga Lem Kayu Crona

Lem Kayu Crona

Crona Aliphatic 234 SR banyak direkomendasikan khususnya oleh pengrajin kayu atau furniture. Penyebabnya tidak lain karena formulasinya yang menarik. Bahkan dibuat khusus bagi laminating, finger jointing atau assembling.

Artinya memiliki kekuatan yang mencukupi dalam perekatan berbagai media. Anda juga dipastikan akan lebih produktif berkarya karena pemakaian praktis. Kecepatan mengeringnya juga bisa diandalkan sehingga proyek cepat selesai.

Saat ini Crona menyediakan produk kemasan besar dan kecil. Pilihan kemasan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Estimasi harga lem kayu Crona Aliphatic 234 SR berukuran 600gr di banderol Rp. 50.000.

Lem Kayu Titebond

Harga Lem Kayu Titebond

Lem Kayu Titebond

Titebond tergolong premium karena memiliki kualitas yang mumpuni dan dianggap spesial. Terutama karena memiliki standar AS yang tahan terhadap air. Cocok untuk menutup celah kayu, keramik, plafon, marmer dan lainnya.

Perekat ini sebenarnya bisa mengembang dengan setiap bahan yang ditambahkan. Baik dengan karakteristik panas, dingin, basah, kering, berminyak atau berair. Tipenya transparan yang mengutamakan daya tahan luar biasa.

Selain itu Titebond menawarkan produk yang aman dan mudah digunakan. Kekokohan dan ketahanannya dalam menahan kebocoran juga istimewa. Untuk harga lem kayu Titebond berisi 118ml di banderol Rp. 48.000.

Lem Kayu Crossbond

Harga Lem Kayu Crossbond

Lem Kayu Crossbond

Crossbond X4 menjadi produk recommended lainnya yang telah diandalkan banyak golongan masyarakat. Baik untuk memenuhi kebutuhan pribadi maupun sebagai pengrajin profesional. Kapabilitasnya baik untuk mengerjakan semua bidang.

Perekatan perabot memanfaatkan Crossbond X4 bukan hanya untuk furniture. Melainkan bagus pada pondasi karena daya rekatnya terbilang istimewa. Bahkan Anda juga bisa memanfaatkannya untuk merekatkan rotan, bambu dan sejenisnya.

Saat ini Anda menemukan produk dari toko online maupun toko bangunan. Harga yang ditawarkan sebenarnya tidak terlalu tinggi. Terbukti perkiraan harga lem kayu Crossbond X4 250gr di banderol Rp. 71.000.

Lem Kayu One Step

Harga Lem Kayu One Step

Lem Kayu One Step

One Step Glue merupakan produk bubuk yang siap dicampurkan dengan air sebelum Anda menggunakannya. Produk resin ini tidak perlu ditambahkan bahan pengeras. Meski begitu hasil rekatannya bagus pada permukaan berpori.

Cocok dimanfaatkan untuk kayu keras maupun lembut seperti particle board, plywood, parquet, lantai kayu dan sebagainya. Berbagai pekerjaan dari bahan kayu cocok menggunakannya. Tidak heran fleksibel untuk banyak permukaan.

One Step memiliki daya tahan bagus dan tidak mudah menyusut. Belum lagi mudah dibersihkan menggunakan air. Saat ini harga lem kayu One Step berisi 25kg di banderol Rp. 1.800.000.

Baca Juga :

Cara Pakai Lem Kayu

Untuk Anda yang masih pemula, Anda bisa simak video dibawah ini agar proses pemakaiannya tidak sia-sia.

Kurang lebihnya seperti itu untuk artikel Harga Lem Kayu kualitas terbaik yang ada dipasaran. Terserah Anda mau pakai merk apa, yang penting cocok dikantong dan kebutuhan. Sekian dari kami dan kami ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *