Daftar Harga Genteng Beton Mutiara, Monier, Cisangkan, dll Terbaru 2024

By | September 26, 2024

Temukan informasi lengkap Harga Genteng Beton dari berbagai jenis atau merk seperti Mutiara, Monier, Cisangkan dan masih banyak lainnya yang kualitas terbaik dipasaran. Memilih jenis genteng yang berkualitas memang tidak mudah, Anda musti memilih mulai dari genteng tanah liat, genteng biasa.

Salah satu jenis genteng yang mempunyai kualitas yang bagus adalah genteng beton. Genteng ini untuk saat ini cukup banyak diminati oleh banyak orang khususnya orang Indonesia. Beberapa kelebihan genteng ini adalah kuat tahan lama, dan bisa untuk jangka panjang.

Rekomendasi Harga Genteng Beton Merek Terbaik

Genteng beton bermanfaat sebagai material untuk membuat atap rumah Anda. Saat mencarinya, mungkin Anda diberi banyak pilihan atau rekomendasi yang membuat bingung. Berikut merek genteng beton beserta harga terbarunya:

Genteng Beton Mutiara

Harga Genteng Beton Mutiara

Genteng Beton Mutiara

Mutiara adalah pabrikan terkemuka yang diandalkan orang Indonesia dari berbagai daerah. Wajar jika sudah dikenali melihat kualitas dan penyebaran yang luas. Produk ini sebenarnya diproduksi di Tangerang dan Banten.

Meski begitu Mutiara mudah ditemukan diseluruh negeri karena banyak yang menjualnya. Salah satu produk andalannya yaitu Mutiara Flat dengan visual datar. Cocok untuk perumahan modern, minimalis serta kekinian.

Sebenarnya walaupun kualitasnya tinggi, tapi banderolnya ekonomis. Anda bisa mendapatkan harga genteng beton Mutiara dengan banderol Rp. 8.000/buah. Tentu jika membeli dalam jumlah besar, kemungkinan lebih terjangkau.

Genteng Beton Monier

Harga Genteng Beton Monier

Genteng Beton Monier

Monier termasuk sebagai produk yang direkomendasikan dan mendapatkan pengakuan tinggi. Bahkan selalu tergolong daftar pabrikan terkemuka dan dapat dipercaya. Salah satu produk andalannya adalah Monier Elbana Classic.

Keunggulan produk ini antara lain memiliki permukaan bergelombang. Kualitasnya tidak dapat diremehkan karena mengutamakan mutu yang tinggi. Cocok digunakan pada tipe rumah klasik atau mediteranian yang unik.

Anda dapat menemukan tipe flat vertical dan flat horizontal. Berat per pcs 5 kg sehingga terbilang cukup berat. Anda kemungkinan besar dapat menemukan harga genteng beton Monier sekitar Rp. 8.500/buah.

Genteng Beton Cisangkan

Harga Genteng Beton Cisangkan

Genteng Beton Cisangkan

Concrete Roof Cisangkan adalah produk yang dikenal serta disukai banyak orang karena mutunya unggul. Apalagi proses produksinya menggunakan wet process. Pasir dan semen berkualitas akan melewati proses panjang.

Cisangkan memanfaatkan teknologi Jepang sehingga setiap keping memiliki kualitas terjamin. Umumnya melewati proses rendam 2×24 jam dan pengeringan 14-21 hari. Bahkan disertai dengan penggosokan dan kontrol kualitas.

Sebenarnya finishing akhir produk ini menggunakan coating cat solvent base. Saat ini terdapat 5 pilihan variasi atau model yang cantik. Untuk harga genteng beton Cisangkan cukup mahal yaitu mulai dari Rp. 11.500/buah.

Genteng Beton Garuda

Harga Genteng Beton Garuda

Genteng Beton Garuda

Merek Garuda merupakan produk dalam negeri yang diandalkan dengan mutu dan standar tingginya. Bahkan selalu masuk daftar rekomendasi banyak orang. Terutama karena memiliki kekuatan serta ketahanan baik untuk masa depan.

Anda tidak perlu mengganti dalam waktu dekat karena anti jamur dan anti lumut. Setelah bertahun-tahun, tidak mengalami retak atau bocor sama sekali. Wajar jika Garuda menguntungkan karena tidak harus menggantinya.

Sebenarnya keunggulan yang ditawarkan Garuda adalah soal variasi warnanya. Untuk warna terlaris adalah tipe gelombang dengan warna merah. Saat ini harga genteng beton Garuda diperkirakan hanya sebesar Rp. 10.700/buah.

Genteng Beton Cemara

Harga Genteng Beton Cemara

Genteng Beton Cemara

Cemara memproduksi genteng beton dengan banyak benefit mumpuni. Salah satu kelebihannya tentu tahan dari masalah karat tidak seperti genteng besi. Tentu akan menjadi material terbaik tanpa masalah karat atau lapuk.

Ketahanannya terjamin lama karena direkomendasikan dan tahan dari berbagai cuaca. Musim hujan beralih ke musim kemarau atau sebaliknya bukan menjadi penghalang. Ketahanannya baik walaupun intensitas cuacanya sedang buruk.

Selain itu Cemara menyediakan berbagai model yang cocok untuk semua konsep rumah. Belum lagi bentuk atau warnanya lebih bervariasi. Estimasi harga genteng beton Cemara sebenarnya sangat murah yaitu Rp. 7.000/buah.

Genteng Beton Triple S Flat

Harga Genteng Beton Triple S Flat

Genteng Beton Triple S Flat

Triple S Flat menjadi produk premium yang sudah diakui oleh jutaan orang. Bahkan banyak bangunan atau hunian memanfaatkannya karena kualitas yang baik. Ketahannya bagus karena dibuat menggunakan bahan beton premium.

Belum lagi Triple S Flat menghadirkan berbagai macam jenis genteng pilihan. Anda umumnya diperbolehkan memilih tergantung kebutuhan dan preferensi pribadi. Apalagi disertai dengan berbagai motif keren dan menarik.

Sesuai dengan namanya memiliki permukaan flat sehingga air hujan cepat turun. Perkiraan harga genteng beton Triple S Flat adalah Rp. 7.500/buah. Tentu seringkali lebih terjangkau karena biasanya dijual secara nego.

Genteng Beton AM Flat

Harga Genteng Beton AM Flat

Genteng Beton AM Flat

AM Flat cocok digunakan untuk yang menyukai genteng tipe flat atau datar. Saat ini varian atau model yang disediakan juga cukup bervariasi. Terdapat pilihan warna abu-abu gelap yang kelihatan elegan.

Tampilannya rata serta cocok untuk kediaman modern atau minimalis. Bahan yang digunakan premium sehingga tidak mudah retak atau bocor. Saat ini harga genteng beton AM Flat diperkirakan mencapai Rp. 9.500/buah.

Baca Juga :

Cara Pasang Genteng Beton yang Benar

Dalam proses pemasangan genteng beton memang tidak mudah, terlebih bobotnya cukup berat berbeda dengan jenis genteng lainnya. Agar hasil pemasangan genteng maksimal maka Anda wajib tonton video dibawah ini :

Mungkin cukup sampai disini untuk pembahasan harga genteng beton terbaik di Indonesia saat ini, mudah-mudahan dapat membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Sekian dari kami dan kami ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *