Daftar Harga Genteng Metal Multiroof, Sakura Roof, Rainbow, dll Terbaru 2024

By | September 24, 2024

Temukan informasi lengkap Harga Genteng Metal Multiroof, Sakura Roof, Rainbow, Aluminium dan lainnya yang ada dipasaran dengan berbagai panjang seperti 6 meter. Memang ada banyak pilihan untuk atap rumah, salah satu yang akan dibahas pada artikel ini adalah genteng metal berpasir.

Genteng metal berpasir merupakan salah satu genteng yang memakai bahan metal (zincalume) yang dibalut atau dilapisi dengan serbuk pasir. Lalu merk apa saja yang kualitasnya bagus dan terbaik dipasaran? Yuk simak berikut!

Rekomendasi Harga Genteng Metal Semua Merk Terbaik

Jika Anda mencari genteng metal berkualitas, mungkin ditawarkan berbagai merek terbaik. Setiap pabrikan memiliki karakteristik serta kelebihannya sendiri. Berikut beberapa merek genteng metal terbaik beserta update harga terbaru:

Genteng Metal Multiroof

Harga Genteng Metal Multiroof

Genteng Metal Multiroof

Multiroof bisa dibilang menjadi pabrikan paling banyak dicari masyarakat. Hal ini tidak mengherankan karena produk buatan PT. Tatalogam Lestari punya banyak kelebihan. Bahkan memiliki pilihan Multi Stone dan Multi Color.

Sebenarnya kedua produk ini sama-sama memanfaatkan material bermutu tinggi. Perpaduannya bersama teknologi terbaru membuat kualitasnya tambah unggul. Pemakaian dalam waktu terjamin awet serta tidak mengalami perubahan warna.

Bahan colorbond memastikan visualnya tetap kelihatan baru. Soal keawetan juga baik karena ada lapisan zinc, aluminium beserta bahan lainnya. Harga genteng metal Multiroof tipe 2×5 0.40mm di banderol Rp. 155.000.

Genteng Metal Sakura Roof

Harga Genteng Metal Sakura Roof

Genteng Metal Sakura Roof

Jika membicarakan merek populer, Sakura Roof pasti harus masuk ke dalam daftar. Produk ini sebenarnya masih diproduksi oleh PT. Tatalogam Lestari. Bedanya yaitu memiliki pilihan warna yang jauh lebih bervariasi.

Anda disuguhkan warna seperti cokelat jati, biru bromo, merah carita, hijau borneo sampai merah merapi. Ada juga batuan dengan pilihan warna jade green, forest green, pretty maroon sampai coffee brown.

Setiap produk Sakura Roof menggunakan lapisan zinc dan aluminium. Saat ini harga genteng metal Sakura Roof tipe Stone Pasir di banderol Rp. 65.000. Sedangkan Elang Colour dihargai Rp. 56.500.

Genteng Metal Prima Roof

Harga Genteng Metal Prima Roof

Genteng Metal Prima Roof

Prima Roof menjadi andalan masyarakat karena memiliki harga terjangkau. Inilah alasannya dimanfaatkan pada berbagai jenis atau model rumah. Cocok untuk kediaman dengan tema minimalis, modern atau menggunakan model unik lainnya.

Kelebihan yang ditawarkan produk Prima Roof bukan hanya soal banderol. Melainkan bahan pembuatannya premium yaitu zincalume berkualitas tinggi. Wajar jika menghasilkan produk anti bocor, anti karat serta terjamin awet.

Selain itu Prima Roof menggunakan teknologi pengecatan mutakhir. Hasilnya warna menjadi lebih cerah serta tidak mudah memudar. Saat ini harga genteng metal Prima Roof tipe 2×4 0.25mm diperkirakan Rp. 55.000.

Genteng Metal Rainbow

Harga Genteng Metal Rainbow

Genteng Metal Rainbow

Rainbow termasuk pabrikan paling dikenali yang memiliki banyak pengguna setia. Produk ini terbuat dari bahan baja galvanis. Selain itu disertai lapisan zinc sehingga membuatnya kuat, tahan banting dan tahan lama.

Kelebihan yang ditawarkan Rainbow adalah pilihan warnanya karena sangat bervariasi. Anda akan ditawarkan dua kategori warna yaitu stone color card dan natural color card. Keduanya memiliki karakteristik warna yang unik.

Selain itu Rainbow memiliki 6 aksesori kebutuhan atap. Mulai dari nok bulat, nok pinggir, wall flashing dan sebagainya. Harga genteng metal Rainbow tipe 1×4 Rp. 65.000 sedangkan elegant Rp. 72.000.

Genteng Metal Koko Roof

Harga Genteng Metal Koko Roof

Genteng Metal Koko Roof

Koko Roof menjadi produk alternatif pilihan yang bisa Anda andalkan. Kelebihannya yakni memiliki desain simple sehingga memudahkan proses aplikasi. Kualitas bahannya juga kuat serta anti karat sehingga tahan dipakai lama.

Belum lagi bebas dari lumut sehingga tetap kelihatan keren untuk jangka panjang. Cat khusus berteknologi tinggi digunakan pabrikan ini. Untuk harga genteng metal Koko Roof ukuran 56x80cm adalah Rp. 44.000.

Genteng Metal Fancy

Harga Genteng Metal Fancy

Genteng Metal Fancy

Fancy merupakan variasi produk lainnya dari pabrikan PT. Tatalogam Lestari. Keunikan yang ditawarkan yaitu menghadirkan gaya minimalis bermotif kotak. Tentu bagus dimanfaatkan pada rumah yang memiliki konsep modern tapi simple.

Bahan materialnya zincalum sehingga anti karat, tahan bocor serta tidak berlumut. Bobotnya ringan tidak membebani konstruksi bangunan. Harga genteng metal Fancy tipe 8 daun 2 susun 0.40mm adalah Rp. 104.000.

Genteng Metal Aplus

Harga Genteng Metal Aplus

Genteng Metal Aplus

Aplus tidak ketinggalan memiliki produk genteng metal. Karakter produk yang ditawarkan yaitu lebih kuat dan tahan lama dari genteng biasa. Bobot ringannya juga memastikan genteng ini lebih mudah untuk dipasang.

Proses pemasangannya cepat sehingga tidak memakan waktu. Soal ketahanan baik karena tahan karat serta tidak mudah rusak. Saat ini harga genteng metal Aplus ukuran 80x77cm 0.25mm di banderol Rp. 47.000.

Genteng Metal Sky Roof

Harga Genteng Metal Sky Roof

Genteng Metal Sky Roof

Sky Roof memiliki produk berkualitas dengan bahan utama galvalum AZ 100. Tidak heran jika memiliki karakteristik yang ringan tapi tahan lama. Bahan utama yang digunakan berkualitas serta dipastikan ramah lingkungan.

Pada dasarnya menjadi merek paling dikenali dan dipakai banyak orang. Bukan hanya karena kualitasnya melainkan harganya bersahabat. Terbukti harga genteng metal dengan tipe 2×4 0.25mm di banderol Rp. 73.000.

Nok Genteng Metal

Jangan sampai terlewatkan Anda membeli nok genteng metal juga, karena nantinya pas pemasangan membutuhkan penghubung antara atap rumah dengan genteng yang nantinya akan dipasang diatasnya. Nok genteng metal atau wuwungan ada 2 pilihan yaitu nok C dan nok V yang bisa Anda lihat pada  gambar dibawah ini:

Nok C Genteng Metal

Nok C Genteng Metal

Nok V Genteng Metal

Nok V Genteng Metal

Untuk kisaran harga nok C mulai dari Rp 18.000 dan nok V mulai dari Rp 23.000.

Cara Pasang Genteng Metal untuk Pemula

Bagi Anda yang ingin memasang genteng metal, atau baru mau pertama memasang sendiri alangkah baiknya Anda tonton video dibawah ini agar tidak salah dalam pemasangan. Video ini sangat cocok untuk Anda yang pemula.

Pada video diatas rangka memakai baja ringan, untuk mengetahui baja ringan, Anda bisa baca artikel Harga Baja Ringan Per Meter.

Sekian dari kami untuk pembahasan mengenai harga genteng metal berpasir yang ada dipasaran, kurang lebihnya kami mohon maaf sebesar besarnya. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *