Daftar Harga Seng Talang Galvalum, Aluminium, Seng, dll Terbaru 2024

By | September 23, 2024

Temakan informasi lengkap Harga Seng Talang Galvalum, Aluminium, Seng per meter dan per roll yang ada dipasaran dengan kulaitas terbaik. Jika kita berbicara atap pasti tidak akan ketinggalan mengenai talang, karena percuma memasang atap jika tidak ada talangnya.

Fungsi talang sendiri adalah sebagai saluran pembuangan air yang ada di atap rumah, dan juga sebagai penampung air. Material talang sendiri ada cukup banyak jenisnya, berikut pembahasan lengkapnya.

Rekomendasi Harga Seng Talang Semua Bahan Terbaik

Pemasangan seng talang perlu dilakukan dengan baik agar hasilnya optimal. Salah satu cara yang disarankan yaitu memilih jenis terbaiknya dan yang bagus. Berikut jenis terpopuler beserta update harga seng talang terbaru:

Seng Talang Galvalum

Harga Seng Talang Galvalum Per Meter

Seng Talang Galvalum Per Meter

Produk yang dibuat menggunakan galvalum sebenarnya masih menjadi pilihan populer masyarakat. Penyebabnya karena ketahanan dan keawetan terbukti bertahun-tahun. Anda tidak menemukan karat sehingga umur pakainya panjang.

Selain itu karakteristik materialnya yaitu tidak mudah mengalami retak. Anda jarang menemukan bolong atau bocor walaupun sudah lama dipakai. Artinya tidak perlu menggantinya sehingga hemat biaya pemasangan.

Saat ini tersedia berbagai opsi pembelian baik per meter atau per lembar. Ukuran panjang, lebar maupun ketinggiannya bervariasi. Untuk harga seng talang galvalum ukuran 0.25mm 1m di banderol Rp. 52.500/lembar.

Seng Talang Aluminium

Harga Seng Talang Aluminium

Seng Talang Aluminium

Talang aluminum yang banyak digunakan masyarakat menggunakan lapisan fiber. Kelebihannya yaitu pemakaian jangka panjang karena awet. Untuk tahap pemasangannya juga cepat serta tidak membutuhkan metode spesial.

Belum lagi tersedia dalam berbagai merek seperti Alphast. Pastinya terkenal dipakai pada berbagai kebutuhan penggunanya. Mulai dari untuk pagar, kamar mandi, lapisan meja, konstruksi dan sebagainya.

Untuk harga yang ditawarkan juga terjangkau dengan banyak ukuran pilihan. Misalnya harga seng talang aluminium ukuran 1mx0.5mm di banderol Rp. 1.740.000 per roll (50m). Tapi tersedia harga lebih murah per meter dan juga tersedia motif kulit jeruk.

Seng Talang BJLS 30

Harga Seng Talang BJLS 30

Seng Talang BJLS 30

Seng satu ini merupakan material bangunan favorit masyarakat. Bentuk maupun bahan yang digunakan variatif tapi mirip seperti seng pada umumnya. Kelebihannya yakni anti korosi serta mudah membentuk.

Selain itu populer karena higienis dan terbebas dari zat berbahaya. Untuk pemasangan dan pembentukan tidak membutuhkan alat khusus. Estimasi harga seng talang BJLS 30 ukuran 90cm 0.20mm yaitu Rp. 47.000.

Seng Talang Gelombang

Penggunaan seng talang berbentuk gelombang memiliki fungsi tersendiri. Sebenarnya disebutkan sebagai bahan paling cocok untuk bubungan atap. Tentu setiap rumah membutuhkannya agar aliran hujan lebih lancar.

Keuntungan menggunakan jenis ini yaitu tipis tapi kokoh. Saat menekuknya saat proses pemasangan juga efektif sehingga tidak bocor. Harga seng talang gelombang ukuran 5m 0.20mm yaitu Rp. 140.000 per lembar.

Seng Talang Spandek

Harga Seng Talang Spandek

Seng Talang Spandek

Talang dari spandek diandalkan karena dilengkapi dengan struktur yang fleksibel. Artinya mudah dibentuk sesuai kebutuhan pada bangunan. Tahap aplikasinya sederhana sehingga tidak akan kesulitan saat memasangnya.

Tapi kelebihan paling diperhatikan yaitu ketahanannya terhadap korosi. Umur pemakaiannya bisa bertahun-tahun sehingga tanpa perlu menggantinya. Jika membandingkan harganya dengan seng lain juga lebih terjangkau.

Saat ini harga seng talang spandek berukuran 300x35cm memiliki banderol Rp. 143.000/lembar. Tentu untung karena tidak mudah pecah dengan daya serap tinggi. Ditambah banyak pilihan warna dan terhindari dari rayap.

Seng Talang Plat Sheet

Harga Seng Talang Plat Sheet

Seng Talang Plat Sheet

Jika mencari melalui pasaran secara umum, jenis Plat Sheet pasti mudah Anda temukan. Bentuknya sebenarnya mirip dengan lembaran logam tipis. Biasanya dibuat dari bahan seperti galvalum atau zincalum agar awet.

Ketahanannya dari korosi terjamin karena akan sering dilewati oleh air. Walaupun gempuran air hujan hingga sinar matahari menyerang tidak menjadi masalah. Belum lagi terbilang fleksibel saat digunakan pada bangunan.

Karena kelebihannya tersebut anti rayap sehingga tidak akan rusak. Cocok baik untuk kebutuhan skala besar maupun kecil tergantung kebutuhan. Harga seng talang dengan ukuran 0.35mm 120cm adalah Rp. 85.000/lembar.

Seng Talang Roll

Pembelian per roll banyak dilakukan masyarakat yang ingin beli dalam jumlah besar. Pastinya menghemat ruang karena bentuknya sudah digulung. Cocok untuk aplikasi atau kebutuhan luas dengan standar mutu tinggi.

Pastinya tersedia banyak merek maupun jenis yang disediakan dalam pasaran. Kelebihannya yaitu lebih mudah memindahkan atau menggunakannya. Belum lagi biasanya diberikan harga diskon karena membeli seperti borongan.

Meski begitu sebenarnya diperbolehkan membeli dalam bentuk kecil. Contohnya harga seng talang ukuran 55x45cm 0.20mm adalah Rp. 735.000 per roll. Anda memiliki kebebasan membeli tergantung kebutuhannya.

Seng Talang Air Merah Hitam

Harga Seng Talang Air Merah Hitam

Seng Talang Air Merah Hitam

Anda pasti sudah tidak asing dengan produk ini karena warnanya unik yaitu merah dan hitam. Manfaatnya yaitu sebagai karpet menghindari kebocoran. Bobotnya ringan sehingga mudah memotong, memindahkan atau mengaplikasikan.

Cocok digunakan pada area tinggi dengan ekspos cuaca atau suhu besar. Daya tahannya bagus sehingga tahan lama setelah diaplikasikan. Harga seng talang air merah hitam ukuran 110cm yaitu Rp. 13.000/meter.

Baca Juga :

Cara Pasang Talang Anti Bocor

Sebagai bahan referensi untuk Anda, berikut kami sajikan dalam bentuk video proses pemasangan talang agar tidak mudah bocor dan cocok untuk pemula.

Mungkin itu saja untuk pembahasan harga seng talang dengan kualitas paling bagus dan terbaik yang ada dipasaran. Mudah-mudahan dengan adanya artikel ini Anda menjadi terbantu. Kurang lebihnya kami mohon maaf sebelumnya dan kami ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *