Daftar Harga Plat Stainless Steel Per Lembar dan Per Meter Terbaru 2024

By | September 23, 2024

Temukan informasi lengkap Harga Plat Stainless Steel Per Lembar dan Per Meter dari berbagai ukuran yang ada dipasaran. Plat Stainless Steel memang bisa dikatakan banyak kegunaanya, mulai dari untuk kebutuhan rumah ataupun industri.

Beberapa keunggulan Stainless Steel yaitu kuat sampai tahan lama, tahan karat, kuat kokoh dan harganya cukup terjangkau. Khususnya di Indonesia, ada beberapa jenis yang perlu Anda ketahui dipasaran. Yuk simak dibawah ini.

Rekomendasi Harga Plat Stainless Steel Terbaik

Stainless Steel yang tersebar dipasaran memiliki jenis, kegunaan atau manfaatnya sendiri. Anda perlu memilih dengan bijak agar tidak salah dan puas. Berikut jenis terpopuler beserta harga plat stainless terbaru:

Plat Stainless 304

Harga Plat Stainless Steel 304 Per Lembar

Harga Plat Stainless Steel 304 Per Lembar

Stainless 304 termasuk yang paling populer karena tergolong food grade dengan komposisi 18/8 maupun 18/10. Kode tersebut sebenarnya menjadi petunjuk terdapatnya kandungan kromium beserta nikel di dalamnya.

Kandungan kromium digunakan mengikat kandungan oksigen sehingga tidak berkarat. Hal ini sama pentingnya dengan nikel yang mampu menahan korosi. Akhirnya produk tersebut menjadi lebih kokoh dan aman disentuh.

Biasanya dipakai pada konstruksi rumah hunian, rumah sakit, hotel hingga industri kuliner. Tapi sebenarnya mudah ditemukan pada pasaran sekitar. Untuk Harga Plat Stainless Steel 304 4×8 inch 0.4mm adalah Rp. 619.000/lembar.

Plat Stainless Hairline

Harga Plat Stainless Steel Hairline

Harga Plat Stainless Steel Hairline

Salah satu produk plat yang menarik perhatian banyak orang adalah hairline. Bahkan termasuk produk paling mudah ditemui pada toko bangunan. Sesuai dengan namanya, teknik finishingnya dibuat mirip helaian rambut.

Tampilan inilah yang membuatnya kelihatan estetis sekaligus elegan. Permukaan baja tahan karat ini semakin menarik saat digunakan. Wajar jika banyak dipakai dalam bidang desain interior maupun aplikasi dekoratif.

Dalam bidang konstruksi banyak diandalkan karena nilai visual bangunan meningkat. Untuk Harga Plat Stainless Steel Hairline ukuran 4×8 inch 1.5mm adalah Rp. 1.181.000/lembar. Kualitas membuat harganya menjadi tinggi.

Plat Stainless Bordes

Stainless Bordes merupakan jenis bordes terpopuler yang banyak dipakai sekarang. Terkenal juga dengan nama Plat Kembang Stainless Steel atau Stainless Steel Checkered Plate dalam pasaran.

Desain yang digunakan memang bermotif bunga sehingga cantik. Umumnya dipakai pada berbagai bangunan sebagai lantai anti terpeleset. Tapi dapat ditemukan juga sebagai lantai mobil sampai alat olahraga.

Kemampuannya selain cantik dan anti terpeleset yaitu tahan lama. Untuk pemasangan juga mudah tanpa disertai perawatan khusus. Saat ini Harga Plat Stainless Steel bordes ukuran 1000x2000mm di banderol Rp. 535.000.

Plat Stainless Strip

Harga Plat Stainless Steel Strip

Harga Plat Stainless Steel Strip

Stainless Strip berbeda dengan bentuk lainnya karena ukurannya paling kecl. Biasanya disebut juga sebagai hot rolled stainless. Ideal untuk digunakan pada berbagai aplikasi baik konstruksi maupun dekoratif.

Tampilannya keren karena metalik dengan aplikasi yang mudah. Belum lagi sekarang disediakan berbagai pilihan warna menarik telah diaplikasikan. Pastinya mampu menambah nilai dekoratif atau visual pada ruangan.

Distributor atau penjual produk ini juga semakin meningkat. Saat ini Harga Plat Stainless Steel strip jenis SS201 ukuran 5x25x6000mm adalah Rp. 189.000. Tentu jenis, merek atau ukuran akan membedakan estimasi harganya.

Plat Stainless 316

Harga Plat Stainless Steel 316

Harga Plat Stainless Steel 316

Stainless 316 sebenarnya memiliki penampilan hampir sama dengan 304. Karakteristiknya yaitu non-magnetik, anti karat dan tahan pada berbagai suhu. Pastinya disertai formula khusus sehingga tahan dari korosi pitting.

Perlu Anda ketahui jika korosi pitting menyebabkan lubang kecil pada permukaan. Tapi dengan formulanya, 316 tidak akan menghadirkan korosi tersebut. Sebaliknya akan bertahan awet dan kuat dalam waktu lama.

Wajar jika seringkali dipakai pada bangunan dekat dengan pantai. Walau sering terkena langsung dengan air hujan, tapi tidak mengalami korosi. Untuk Harga Plat Stainless Steel 316 4×8 inch 0.5mm Rp. 809.000/lembar.

Plat Stainless Mirror

Harga Plat Stainless Steel Mirror

Harga Plat Stainless Steel Mirror

Stainless Mirror dihasilkan dari bahan yang awalnya doff yang dipoles secara otomatis. Tujuannya agar bisa menghasilkan kilap sama seperti kaca atau mirror. Anda bahkan bisa berkaca seperti biasa dengan jelas.

Produk ini telah disediakan dengan berbagai tipe atau ukuran. Anda dengan mudahnya memenuhi kebutuhan pribadi karena bisa dibuat custom. Pastinya masih menggunakan material anti karat dengan keawetan luar biasa.

Kepuasan menggunakannya juga baik karena finishing halus dan bersih. Bahkan tanpa terdapat bahan pelapis ternyata sudah bagus. Contoh Harga Plat Stainless Steel mirror ukuran 4×8 inch 0.5mm yakni Rp. 638.000/lembar.

Plat Stainless Gold

Harga Plat Stainless Steel Gold

Harga Plat Stainless Steel Gold

Stainless Gold populer digunakan sebagai kubah masjid. Material yang digunakan terbuat dari kombinasi senyawa besi dengan kromium. Tujuannya agar bisa menahan korosi atau proses pengaratan pada logam tersebut.

Artinya walaupun diletakkan outdoor dan terkena matahari atau air hujan tidak bermasalah. Ketahanannya selama belasan atau puluhan tahun tetap baik. Tentu tidak akan memakan banyak biaya untuk proses pemasangannya.

Terlebih sudah dijual banyak pabrik sehingga penyebarannya luas. Anda berpeluang mendapatkan harga terjangkau dengan kualitas besar. Harga Plat Stainless Steel gold ukuran 2x122cm di banderol Rp. 215.000/lembar.

Baca Juga :

Cara Membedakan Plat Stainless Steel

Sebelum Anda membeli Plat Stainless Steel, akan lebih baik mengetahui berbedaan berbagai Plat Stainless Steel yang ada dipasaran.

Sekian dari kami untuk pembahasan mengenai Harga Plat Stainless Steel yang ada dipasaran. Mudah-mudahan dapat membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Sekian dari kami dan kami ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *