Daftar Harga Seng Gelombang Semua Merek dan Jenis Per Lembar Terbaru 2024

By | September 20, 2024

Temukan informasi lengkap Harga Seng Gelombang Semua Merek dan Jenis Per Lembar berbagai ukuran seperti 3 meter, 6 meter dan lainnya. Dalam sebuah bangunan rumah, ruko dan aneka pergudangan untuk pemilihan jeniss atap kerap menjadi dilema karena terlalu banyak pilihannya.

Pada point ini Anda tidak perlu kawatir, karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi jenis atap yaitu seng gelombang. Seng gelombang sendiri ada cukup banyak pilihannya dipasaran, khusus untuk Anda kami akan merekomenasikan dengan kualitas terbaik.

Rekomendasi Harga Seng Gelombang Terbaik Per Lembar

Seng biasanya banyak yang dipasarkan tanpa menggunakan merek. Meski begitu lebih banyak yang memiliki merek atau nama tersendiri hingga terkenal. Berikut beberapa pabrikan seng gelombang terbaik beserta harganya:

Seng Gelombang Cap Angsa Mahkota

Harga Seng Gelombang Cap Angsa Mahkota

Seng Gelombang Cap Angsa Mahkota

Cap Angsa Mahkota bisa dibilang sebagai produk paling dicari masyarakat. Baik melalui online atau offline melimpah membuktikan kepopulerannya. Tentu sudah disediakan diseluruh Indonesia sehingga mudah membelinya.

Produknya terjangkau karena menggunakan baja galvanis berkualitas. Klaim yang diberikan yaitu anti karat serta kuat sehingga lebih tahan lama. Anda tidak perlu menggantinya dalam waktu dekat karena untuk jangka panjang.

Kualitasnya patut diacungi jempol karena mampu mempertahankan mutunya dengan baik. Bahkan selalu lolos pengujian dan sertifikasi SNI atau ISO. Pastinya menjadi pilihan bijak untuk digunakan pada berbagai proyek.

Kepopuleran tidak membuatnya kehilangan daya tarik karena terus berinovasi. Terciptanya formula dan bahan berkualitas menjadi buktinya. Saat ini harga seng gelombang Cap Angsa Mahkota sekitar Rp. 118.000.

Seng Gelombang BJLS 30

Harga Seng Gelombang BJLS 30

Seng Gelombang BJLS 30

BJLS adalah singkatan dari Material Baja Lapis Seng. Proses pembuatannya melewati galvanisasi yang membuatnya tahan dari karat atau korosi. Banyak juga yang menyebutnya plat Lokfom untuk pembuatan ducting atau talang.

Saat ini BJLS 30 disebutkan sebagai pilihan variasi paling banyak dicari. Terutama karena cocok untuk semua tipe atau jenis bangunan. Meski begitu disediakan banyak pilihan ketebalan dengan aplikasi bervariasi.

Material satu ini bagus untuk atap rumah ataupun gedung dengan karakter sendiri. Aplikasinya mudah sehingga tidak membutuhkan banyak waktu untuk selesai. Setiap proyek akan selesai dengan hasil paling memuaskan.

Anda juga dapat memanfaatkan untuk menutup lubang semut, lubang rayap, lubang tikus dan sebagainya. Kenyamanan dan kestabilan bangunan terjaga. Harga seng gelombang BJLS 30 ukuran 0.45mm yaitu Rp. 110.000.

Seng Gelombang Cap Gajah

Harga Seng Gelombang Cap Gajah

Seng Gelombang Cap Gajah

Untuk Cap Gajah sering disebut dengan nama Gajah King hingga Gajah Mada. Sebenarnya termasuk salah satu produk populer karena tahan lama. Hal ini wajar mengingat bahan utama pembuatannya dari galvanis.

Saking terkenalnya produk ini kemudian digunakan pada banyak proyek. Kelebihan yang ditawarkan yaitu desainnya bagus dengan ukuran variatif. Belum lagi tahan dari karat sehingga awet dipakai lebih lama.

Selain itu untuk pilihan ketebalannya juga sangat bervariasi. Sekilas kalau melihat tampilannya sangat premium dan berkualitas. Untuk harga seng gelombang Cap Gajah berukuran 80x180cm adalah Rp. 77.500.

Seng Gelombang Fumira

Harga Seng Gelombang Fumira Per Lembar

Seng Gelombang Fumira Per Lembar

Memiliki nama lengkap Angsa Fumira yang termasuk produk terkemuka di Indonesia. Bahkan banyak yang menyebutkannya sebagai seng terbaik dari berbagai sektor. Mulai dari kualitas, reputasi maupun harganya.

Sebagian besar orang yang sudah menggunakannya memberikan kesan positif. Terutama dari bagaimana aplikasinya yang mudah dan harganya ekonomis. Belum lagi setelah lama dipakai tidak berkarat atau bersuara keras.

Keahlian dalam menciptakan seng berkualitas menjadikannya dipercaya. Belum lagi masih satu merek dagang bersama Moon Elephant atau Gajah Bulan. Bahkan satu produksi bersama Crown Swan yang kualitasnya sama-sama baik.

Kecantikannya untuk menambah estetika hunian juga tidak kalah baik. Walau ekonomis, tetap menawarkan keindahan yang sulit dilawan. Saat ini estimasi harga seng gelombang Angsa Fumira yaitu sekitar Rp. 68.000.

Seng Gelombang Gasmart

Harga Seng Gelombang Gasmart

Seng Gelombang Gasmart

Gasmart memiliki kepopuleran tinggi khusus bagi yang sudah bergelut dalam dunia industri bangunan. Apalagi diproduksi oleh PT. Global Arwana Steel. Tentu dilengkapi oleh ukuran atau pilihan ketebalan yang baik.

Umumnya kebutuhan setiap bangunan berbeda sehingga mencari ukuran tepat menjadi kunci. Baik nantinya dipotong atau tidak akan memudah pekerjaan. Pastinya fleksibel serta efisien untuk aplikasi atau pemasangannya.

Sementara itu terdapat dua pilihan warna menarik yaitu merah maroon dan biru. Artinya tampilan bangunan menjadi tidak membosankan. Untuk harga seng gelombang Gasmart dengan ukuran 3m yaitu Rp. 116.500. Selain warna merah, tersedia juga warna biru dan bening.

Seng Gelombang Cap Sermani

Harga Seng Gelombang Cap Sermani

Seng Gelombang Cap Sermani

Cap Sermani mendapatkan perhatian khusus karena membuat seng bergelombang berkualitas. Bahannya diproduksi PT. Sermani Steel yang berpengalaman. Produknya berasal dari Makassar dan tersebar satu Indonesia.

Tentu tidak sembarangan membuat produknya karena menggunakan alat modern. Bahan yang digunakan premium karena kuat dan tahan lama. Belum lagi melewati berbagai prosedur sehingga awet serta tahan dari cuaca.

Variasi produk yang disediakan bervariasi dari ketebalan atau bahannya. Anda dapat menemukan harga seng gelombang Cap Sermani jonga biru Rp. 9.600. Ada juga jonga merah yang di banderol Rp. 11.600.

Hal yang terpenting ketika Anda membeli seng gelombang adalah pastikan kualitas SNI. Dipasaran Harga Seng Gelombang 3 Meter SNI mulai dari Rp 130.000 per lembarnya. Jika Anda yang ingin membutuhkan ukuran panjang 6 meter juga tersedia, harga mulai dari Rp 295.000 per lembarnya. Ada nya harga seng gelombang merk rocket yaitu Rp 70.000.

Baca Juga :

Cara Pasang Seng Gelombang Rangka Kayu

Untuk Anda yang masih ketegori pemula, baik itu tukang atau mau pasang sendiri, alangkah baiknya menyimak video dibawah ini agar tidak ada kesalahan dalam pemasangan.

Sebelumnya jika ada kesalahan dalam penulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya, dan semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk Anda. Sekian dari kami pembahasan mengenai harga seng gelombang per lembar, kami mengucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *