Daftar Harga Seng Galvalum Per Lembar Per Meter Baru Bekas Update 2024

By | September 20, 2024

Temukan informasi lengkap Harga Seng Galvalum Per Lembar Per Meter dari berbagai jenis yang ada dipasaran. Akhir-akhir ini banyak sekali yang mencari informasi tentang seng galvalum, lantaran mempunyai keunggulan yang cukup bagus dikelasnya.

Seng Galvalum sendiri merupakan sebuah produk yang mempunyai bahan campuran aluminium dan zink. Banyak juga yang saat ini menggunakan untuk keperluan kontruksi sebagai atap dan dinding. Selain itu juga biasa dipakai untuk atap seng pergudangan dan bangunan lainnya.

Rekomendasi Harga Seng Galvalum

Galvalum jenisnya banyak sehingga Anda bisa memilih tergantung dengan kebutuhan. Pada dasarnya memiliki karakteristik serta kegunaan khusus dalam bangunan. Berikut jenis seng galvalum beserta harga terbarunya:

Seng Galvalum Polos

Versi polos merupakan model paling dasar yang dapat ditemukan. Terutama karena tanpa dilengkapi dengan warna maupun tekstur tambahan sama sekali. Tidak heran jika harganya lebih hemat dan ekonomis untuk bangunan.

Meski begitu sebenarnya banyak digunakan dalam bangunan industri maupun komersial. Tampilannya yang sederhana tidak membuatnya diremehkan. Apalagi memiliki ketahanan istimewa terhadap cuaca ekstrem maupun korosi.

Selain itu pemasangannya mudah sehingga tidak merepotkan. Belum lagi kalau ingin memotongnya sesuai kebutuhan tidaklah sulit. Untuk estimasi harga seng galvalum ukuran 90cm dengan ketebalan 0.30mm yaitu Rp. 65.000.

Seng Galvalum Warna

Harga Seng Galvalum Warna

Seng Galvalum Warna

Tipe galvalum berwarna tergolong istimewa karena menambah nilai estetika lebih baik. Biasanya lebih luas dan dilengkapi dengan lapisan cat khusus. Pastinya terdapat banyak pilihan warna yang bebas Anda gunakan.

Tapi meskipun berwarna tapi memiliki perlindungan tambahan dari masalah cuaca. Pemilihan warna akan menambahkan estetika dan keindahan bangunan. Tentu masih dapat disesuaikan dengan desain arsitektur yang dipakai.

Umumnya dimanfaatkan dalam bangunan residensial atau komersial. Penyebabnya karena fokus terhadap fungsi maupun penampilannya. Untuk harga seng galvalum ukuran 80x180cm ketebalan 0,30mm adalah Rp. 78.000.

Seng Galvalum Gelombang

Harga Seng Galvalum Gelombang 6 Meter

Seng Galvalum Gelombang 6 Meter

Tipe bergelombang termasuk model yang banyak dipakai pada berbagai jenis bangunan. Apalagi telah dirancang khusus agar bisa menambah kekuatan struktural. Artinya ideal dipakai pada bangunan yang butuh atap kuat.

Desain yang digunakan juga menarik karena mampu mengalirkan air hujan dengan optimal. Selain itu menghindari penumpukan air yang berisiko pada kebocoran. Biasanya dipakai pada pabrik, gudang atau bangunan tani.

Daya tahannya terbilang tinggi dan menawarkan efisiensi biaya. Saat ini harga seng galvalum gelombang 6 meter hanya Rp. 295.000 per lembar, ukuran 4 meter Rp 200.000 per lembar. Tentu menawarkan kelebihan ekstra sehingga worth it setelah Anda pasang.

Seng Galvalum Talang

Harga Seng Galvalum Talang

Seng Galvalum Talang

Talang galvalum dibuat dari kandungan logam campuran zinc dan aluminium. Karakteristiknya bisa diterapkan untuk outdoor tanpa mengalami masalah. Biasanya dipakai untuk bangunan besar atau rumah tinggal agar optimal.

Proses pemasangannya mudah karena memiliki desain khusus. Belum lagi tidak mudah kotor dan tidak akan terkena karat. Saat ini estimasi harga seng galvalum talang berukuran 70cm di banderol Rp. 32.000.

Seng Galvalum Transparan

Pengguna galvalum transparan meningkat drastis setelah mengetahui manfaat dan kelebihannya. Cahaya matahari bisa masuk dengan bebas ke dalam ruangan. Artinya akan memiliki cahaya alami sehingga hemat daya.

Menghemat listrik dibutuhkan sehingga lebih ramah lingkungan. Keuntungan lainnya yaitu mampu mempertahankan suhu dalam ruangan lebih stabil. Bahkan berguna untuk mengurangi polusi udara sehingga kebersihannya terjaga.

Sementara itu dari segi tampilannya juga lebih estetik serta modern. Pemasangannya juga sama mudahnya dibandingkan tipe lainnya. Untuk harga seng galvalum transparan berukuran 6x80cm yaitu Rp. 630.000.

Seng Galvalum Spandek

Harga Seng Galvalum Spandek

Seng Galvalum Spandek

Untuk tipe spandek memiliki kelebihan seperti kekuatan yang tinggi. Tentu sukses menahan tekanan atau beban sehingga ideal pada bangunan luas. Belum lagi kemampuan mengalirkan airnya bagus sehingga anti bocor.

Belum lagi ketahanannya terhadap korosi juga dapat diandalkan. Jika sering mengalami cuaca buruk, tidak akan berpengaruh terlalu banyak. Harga seng galvalum spandek ukuran 0.3mmx75cm 8 meter yaitu Rp. 157.300.

Kekuatan bahan spandek sebenarnya bagus, tapi sebenarnya termasuk tipis. Artinya kemampuan dalam peredaman suaranya cukup rendah. Tidak menutup kemungkinan mengganggu penghuni rumah saat sedang hujan.

Seng Galvalum Genteng

Harga Seng Galvalum Genteng

Seng Galvalum Genteng

Untuk jenis atap satu ini menarik karena seng tapi bentuknya genteng. Tentu mampu menawarkan kombinasi tradisional genteng pada umumnya. Meski begitu lebih unggul karena bobotnya ringan sekaligus tahan lama.

Cocok dipakai pada tema estetika klasik misalnya bangunan residensial. Tampilannya memang tradisional tapi dilengkapi sisi modern. Update harga seng galvalum berbentuk genteng dengan ketebalan 0.30mm yaitu Rp. 45.500.

Seng Galvalum Sambungan Berdiri

Harga Seng Galvalum Sambungan Berdiri

Seng Galvalum Sambungan Berdiri

Galvalum sambungan berdiri sering disebut dengan standing seam. Kelebihan yang ditawarkan yaitu dilengkapi dengan panel saling terhubung sehingga menonjol. Tampilannya lebih modern, rapi serta mampu menahan kebocoran.

Selain itu cocok dipakai pada bangunan dengan kemiringan atap rendah misalnya kantor. Visualnya menarik dan dilengkapi durabilitas menawan. Saat ini harga seng galvalum standing seam per roll yaitu Rp. 2.120.000.

Baca Juga :

Cara Pasang Seng Galvalum Tipis Tapi Kuat, Rapi dan Tidak Bunyi

Pada point ini sangat penting, walaupun bukan Anda yang pasang atau baru saja pemula ingin belajar agar menyimak video dibawah ini supaya terpasang dengan sempurna.

Mungkin seperti itu pembahasan mengenai Harga Seng Galvalum dari berbagai jenis yang dapat kami sampaikan, semoga Anda bisa mengambil point-point penting yang bisa Anda jadikan bahan referensi dirumah. Sekian dari kami, dan mohon maaf bila mana ada kesalahan dalam penulisan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *