Harga Cat Genteng Propan, No Drop, Matex, Nippon, Dulux, dll Terbaru 2024

By | September 14, 2024

Temukan informasi lengkap Harga Cat Genteng Propan, No Drop, Matex, Nippon, Dulux dll kualitas terbaik yang ada dipasaran. Mengapa cat genteng penting? Selain pemilihan merk genteng yang bagus, pemilihan cat genteng juga penting karena selain melindungi juga memberikan kesan bagus dan menarik.

Terkadang jarang yang memikirkan pemilihan cat genteng, padahal perannya cukup penting yaitu bisa melindungi bocor pada genteng dan juga membuat genteng menawan.

Rekomendasi Merek dan Update Harga Cat Genteng

Memberikan tampilan baru pada rumah bisa diawali dengan mengecat ulang genteng. Tapi diharuskan memilih yang terbaik supaya awet dan cantik. Berikut merek cat untuk genteng yang paling populer beserta harganya:

Cat Genteng Propan

Harga Cat Genteng Propan

Cat Genteng Propan

Propan Cat Genteng bisa digunakan untuk menutup lapisan yang sudah mulai memudar. Anda boleh juga mengandalkannya untuk lapisan pertama. Tentu karakteristik hasilnya adalah indah dan cantik seperti baru kembali.

Ketahanannya terhadap sinar UV atau curah hujan tinggi sangat baik. Apalagi disertai formula anti lumut sehingga visualnya tetap bagus. Anda bisa menemukan harga cat genteng Propan 4kg bernilai Rp. 79.000 dan 20kg Rp 940.000. Katalog warna cat genteng bisa cek dibawah ini:

Katalog Warna Cat Genteng Propan

Katalog Warna Cat Genteng Propan

Cat Genteng No Drop

Harga Cat Genteng No Drop

Cat Genteng No Drop

No Drop Waterproofing terkenal karena memiliki slogan cat pelapis anti bocor. Tentu dikenal digunakan untuk tembok atau dinding sehingga tidak mudah bocor. Tapi formulanya membuatnya cocok dipakai untuk genteng.

Belum lagi dilengkapi banyak pilihan warna yang bisa dipilih berdasarkan preferensi. Kemampuannya memberi proteksi dengan warna awet menawan. Untuk harga cat genteng No Drop kemasan 1kg Rp 70.000 dan 20kg yakni Rp. 960.000.

Cat Genteng Matex

Harga Cat Genteng Matex

Cat Genteng Matex

Nippon Paint Matex terkenal karena serbaguna. Tapi dirancang khusus melindungi sekaligus mempercantik tampilan genteng Anda. Meski begitu cocok juga dipakai untuk marka jalan, lapangan olahraga atau area sejenis.

Formulanya membuat Matex tahan dari cuaca hujan maupun sinar UV yang ekstrem. Keawetan dan ketahanannya dari risiko kerusakan sudah terbukti. Update harga cat genteng Matex 2.5L terbaru adalah Rp. 149.000 dan 12,5L Rp 700.000.

Cat Genteng Nippon Paint

Harga Cat Genteng Nippon Paint

Cat Genteng Nippon Paint

Nippon Paint memiliki produk terkenal lainnya yaitu Roof Coating. Kekuatannya superior saat membandingkannya dengan formula pabrikan lain. Terutama karena tingkat proteksi dan ketahanan dari cuaca maksimal.

Genteng tidak akan mudah ditumbuhi lumut atau terkena kotoran. Warnanya juga tidak mudah memudar dan tidak membutuhkan banyak maintenance. Harga cat genteng Nippon Paint 4kg juga terjangkau yaitu Rp. 130.000. Untuk pilihan katalog warna bisa cek dibawah ini:

Katalog Warna Cat Genteng Nippon Paint

Katalog Warna Cat Genteng Nippon Paint

Cat Genteng Dulux

Harga Cat Genteng Dulux

Cat Genteng Dulux

Dulux Weathershield Roof sering memegang daftar teratas cat favorit masyarakat. Apalagi produk ini berbasis air dengan hasil akhir berkilau. Belum lagi ada teknologi Colour Lock sehingga hasil warnanya tajam.

Selain itu mendapatkan klaim warnanya bertahan sampai 5 tahun. Tentu tidak ada kandungan merkuri sekaligus hanya sedikit VOC. Anda bisa menemukan harga cat genteng Dulux 2.5L di banderol Rp. 220.000. Berikut pilihan katalog warnanya:

Katalog Warna Cat Genteng Dulux

Katalog Warna Cat Genteng Dulux

Baca Juga:

Cat Genteng Mowilex

Harga Cat Genteng Mowilex

Cat Genteng Mowilex

Mowilex Roof Paint memiliki formula yang memberikan tampilan akhir semi-gloss. Tingkat kilainya 41-69% sehingga menarik. Selain itu memiliki daya tahan bagus terhadap kelembapan tinggi sehingga tidak mudah berjamur.

Kemampuannya menghadapi sinar UV atau cuaca ekstrem tidak kalah bagusnya. Bahkan bertahan 4 tahun dan memberi suasana tenang serta damai. Saat ini harga cat genteng Mowilex 2.5L sekitar Rp. 219.000. Berikut katalog warnanya:

Katalog Warna Cat Genteng Mowilex

Katalog Warna Cat Genteng Mowilex

Cat Genteng Sanlex

Harga Cat Genteng Sanlex

Cat Genteng Sanlex

Sanlex Roof Paint adalah produk car water base dengan mutu dan kualitas tinggi. Bahan pembuatannya emulsi acrylic yang populer karena ketahanannya. Belum lagi banyak pilihan warna dalam Sanlex Color Gallery.

Anda boleh memilihnya berdasarkan visual rumah maupun preferensi pribadi. Selain dipakai untuk atap, bagus juga dipakai pada tembok rumah. Harga cat genteng Sanlex dengan kemasan 4kg yaitu Rp. 366.000. Berikut kalatog warnanya:

Katalog Warna Cat Genteng Sanlex

Katalog Warna Cat Genteng Sanlex

Cat Genteng Yoko

Harga Cat Genteng Yoko

Cat Genteng Yoko

Avian Yoko Roof masih menjadi produk andalan yang digunakan segenap masyarakat Indonesia. Penyebabnya tidak lain karena kombinasi kualitas baik beserta harga murah. Tentu lebih ekonomis dibandingkan merek lain.

Meski terjangkau, kemampuannya tidak dapat diremehkan. Apalagi tahan dari cuaca terik, air hujan, badai, udara lembab dan sebagainya. Estimasi harga cat genteng Yoko dengan kemasan 4kg yaitu sekitar Rp. 145.000 dan 20kg Rp 760.000.

Cat Genteng Aquaproof

Harga Cat Genteng Aquaproof

Cat Genteng Aquaproof

Aquaproof memiliki kemampuan daya rekat yang menawan dibandingkan jenis cat sejenisnya. Sebenarnya banyak dimanfaatkan pada dinding dan bagian interior lain. Tapi sebagai eksterior seperti genteng juga bagus.

Bahkan seringkali dipakai pada atap seng, asbes dan sebagainya. Aplikasi produk ini tahan lama serta tidak mudah terkelupas sehingga awet. Harga cat genteng Aquaproof 4kg adalah Rp. 202.000 dan 20kg Rp 1.400.000.

Cat Genteng Avitex

Harga Cat Genteng Avitex

Cat Genteng Avitex

Avitex Roof Tinting cocok digunakan untuk seng maupun genteng. Produk ini memiliki formula khusus sehingga hasil akhir yang disajikan mengkilap. Saat Anda mengaplikasikannya mudah karena daya sebarnya sangat luas.

Kecepatan mengeringnya juga menawan sehingga tidak membutuhkan banyak waktu. Untuk mengaplikasikan juga tidak butuh alat dan kemampuan khusus. Saat ini harga cat genteng Avitex 5kg adalah Rp. 256.000.

Untuk harga borongan cat genteng per meter Rp 20.000 sampai Rp 40.000.

Cara Cat Genteng Hemat dan Hasil Memuaskan untuk Pemula

Sebagai bahan referensi tambahan dan bahan pembelajaran untuk Anda, berikut kami sajikan dalam bentuk video tips dan caranya untuk pemula.

Mungkin seperti itu pembahasan mengenai Harga Cat Genteng dari berbagai merk dan ukuran. Sekian dan kami ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *