Harga Cat Duco Kayu, Mobil, Motor, dll Per Kaleng Per M2 Terbaru 2024

By | September 14, 2024

Temukan informasi lengkap Harga Cat Duco Kayu, Mobil, Motor, dll Per Kaleng Per M2 dari berbagai merk kualitas terbaik di pasaran. Cat Duco umumnya dipakai untuk kayu atau aneka furniture, selain terkesan mewah cat duco lebih awet dan tahan lama.

Akan tetapi cat duco juga sering kali dipakai untuk cat mobil dan motor. Biasanya setiap kebutuhan berbeda dalam memilih merk cat duconya, maka dari itu disini kami akan merekomendasikan berbagai merk yang ada dipasaran.

Rekomendasi Merek Harga Cat Duco Terbaik

Saking banyaknya merek atau brand hadir, mungkin membuat Anda kesulitan menentukan yang terbaik. Pastikan hanya menggunakan yang berkualitas dan terpercaya. Berikut pilihan merek cat duco beserta harga terbarunya:

Cat Duco Rust Oleum Auto Body Paint

Rust Oleum Auto Body Paint banyak dipertimbangkan karena menjadi yang terbaik dipasaran. Apalagi mampu mengeluarkan nuansa elegan pada kendaraan. Belum lagi punya daya rekat luar biasa dengan pengeringan yang cepat.

Anda sudah bisa menemukan hasil menawan setelah 30 menit aplikasi. Setelah mengering akan terlihat jelas bagaimana daya rekatnya sempurna pada body. Saat ini punya pilihan warna beragam sehingga banyak rekomendasinya.

Misalnya jet black, performance red, light gray, royal blue sampai gold metallic. Anda bisa mengekspresikan lebih bebas. Harga cat duco Rust Oleum Auto Body Paint kemasan 555 gram Rp. 811.000.

Cat Duco Penta Super Gloss

Harga Cat Duco Penta Super Gloss

Cat Duco Penta Super Gloss

Penta Super Gloss memiliki reputasi unggulan karena digunakan oleh banyak bengkel. Wajar jika direkomendasikan dan mampu bersaing dengan brand lain. Keunggulannya yaitu punya sentuhan akhir glossy atau metalik yang indah.

Selain itu menghasilkan kesan mobil seperti baru ditambah daya tariknya meningkat. Daya rekat dan ketahanan dari cuaca optimal. Saat ini harga cat duco Penta Super Gloss 1kg adalah Rp. 258.000.

Cat Duco Danapaint Danagloss

Harga Cat Duco Danapaint Danagloss

Cat Duco Danapaint Danagloss

Danapaint Danagloss selalu diperhitungkan sebagai produk duco dengan mutu unggul. Terutama karena memiliki cici polesan sempurna dengan hasil akhir glossy. Tampilan pada kendaraan kelihatan menarik dan seperti baru.

Sebenarnya Danapaint Danagloss tidak hanya unggul dari segi tampilan. Tapi daya rekat atau daya tahan lamanya juga terbilang menawan. Artinya setelah mengaplikasikannya terjamin awet dan menjadi investasi perawatan bagus.

Anda bisa mengaplikasikan pada berbagai merek mobil atau motor. Bahkan bisa dipakai untuk mesin industri, karoseri truk, karoseri bus dan sebagainya. Harga cat duco Danapaint Danagloss 1L adalah Rp. 160.000.

Cat Duco Sikkens

Harga Cat Duco Sikkens

Cat Duco Sikkens

Dalam dunia otomotif, Sikkens kepopulerannya sangat tinggi. Bahkan selalu menjadi pilihan karena telah lalang melintang dalam kebutuhan otomotif. Kualitas yang ditawarkan superior sehingga sukses mendominasi brand lain.

Produk yang ditawarkan yaitu clear coat seperti Xcel, MS dan HS. Tampilan hasil akhirnya kinclong dan melapisi sebagai pelindung terbaik. Saat ini harga cat duco Sikkens 3.7L yaitu Rp. 2695.000.

Cat Duco Dupli-Color

Produk dengan nama lengkap Dupli-Color Perfect Match Premium Automotive Paint ini sangat bermutu. Kualitasnya premium dengan hasil akhir yang eksklusif. Belum lagi mudah digunakan sehingga memberi kelebihan istimewa.

Faktanya Dupli-Color dirancang khusus agar bisa digunakan dengan mudah sekaligus cepat. Baik saat mengaplikasikan pakai kuat atau sprayer sama baiknya. Kualitas cat melekat sempurna sehingga daya rekatnya maksimal.

Daya tahan lama membuat produk ini tidak perlu diaplikasikan terus. Hasilnya terjamin tidak mudah terkelupas maupun mengalami retak. Untuk harga cat duco Dupli-Color kemasan 1kg yaitu Rp. 299.000.

Cat Duco PJ Paint Spray

Keunggulan PJ Paint Spray sebagai cat pelapis mobil terdukung penilaian dari para penggunanya. Apalagi disebutkan sebagai produk dengan ketahanan tertinggi. Lapisannya terjamin tahan lama walaupun dicuci berkali-kali.

Selain itu bisa Anda aplikasikan untuk bumper, velg, mesin hingga rangka. Kemasannya seukuran botol kecil sehingga mudah menggunakannya. Saat mulai menemukan goresan atau masalah lain bisa mengaplikasikannya segera.

Untuk eksterior kendaraan memberikan keindahan menawan. Saat ini terdapat banyak pilihan kemasan yang ditemukan. Misalnya untuk harga cat duco PJ Paint Spray dengan ukuran 750 gram di banderol Rp. 126.000.

Cat Duco Nippe 2000

Harga Cat Duco Nippe 2000

Cat Duco Nippe 2000

Nippe 2000 dari Nippon Paint masih terus dipertimbangkan sebagai pilihan. Tentu tidak dianggap sepele karena punya pengeringan tercepat. Tapi harus disertai dengan proses aplikasi teliti dan hati-hati supaya maksimal.

Hasilnya mengkilap dengan ketahanan luar biasa sehingga diunggulkan. Daya rekatnya baik karena tahan dari cuaca atau masalah lainnya. Dalam pasaran, diperkirakan harga cat duco Nippe 2000 1L adalah Rp. 92.000.

Cat Duco Kansai Cardiac

Harga Cat Duco Kansai Cardiac

Cat Duco Kansai Cardiac

Kansai Cardiac identik dengan cat pelapisan yang memiliki warna hitam pekat tapi elegan. Paling cocok untuk Anda yang memiliki kendaraan berwarna hitam. Warna hitamnya memberi hasil menawan dengan sinar kebiruan.

Tentu disebutkan sebagai cat dengan warna hitam paling paket dibandingkan pabrikan lainnya. Bahkan disebutkan sebagai produk inovatif dan berkelas. Update harga cat duco Kansai Cardiac berukuran 1L yaitu Rp. 160.000.

Sedikit tambahan informasi, untuk harga cat duco per m2 furniture :

  • Daun Pintu panel Rp 320.000,- /m2
  • Daun Jendela Rp. 220.000,-/m1
  • Kusen Rp. 190.000,-/m1
  • Kitchen set Rp. 900.000/m2

Baca Juga :

Tutorial Cat Duco untuk Kayu dan Furniture

Sebagai bahan tambahan, kami memberikan informasi dalam bentuk video untuk Anda yang ingin melakukan cat sendiri.

Kurang lebihnya seperti itu mengenai pembahasan harga cat duco kualitas terbaik dipasaran. Sekian dari kami semoga bisa bermanfaat dan kami ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *