Harga Cat Avian Kayu, Tembok, Besi, dll Per Kg Per Kaleng Terbaru 2024

By | September 13, 2024

Temukan informasi lengkap Harga Cat Avian Kayu, Tembok, Besi dari berbagai jenis dan ukuran seperti 1kg, 5, 20 dan 25kg yang ada dipasaran. Kita sebagai konsumen terkadang merasa bingung ketika memilih sebuah merk cat, baik itu cat tembok atau cat kayu dan besi.

Akan tetapi disini Anda tidak perlu kawatir karena kami akan merekomendasikan merk cat yang bagus dan tahan lama yaitu merk Avian. Merk Avian Brands adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang cat yang sudah lama dan terbukti kualitasnya.

Rekomendasi Harga Cat Avian Semua Jenis

Kepopuleran Avian terus meningkat mengingat banyaknya produk dan penggemar yang terus bertumbuh. Belum lagi terus berinovasi dalam bidang arsitektur maupun interior. Berikut produk cat dari Avian beserta update harga terbarunya:

Cat Kayu dan Besi Avian

Harga Cat Avian Kayu dan Besi

Cat Avian Kayu dan Besi

Untuk urusan pelapis kayu dan besi, Avian menawarkan produk dengan kualitas menawan. Misalnya Avian High Gloss Enamel yang paling terkenal. Jika nAda mencari melalui toko bangunan, mungkin sangat banyak direkomendasikan.

Keunggulannya antara lain hasil mengkilap dan terbuat dari alkyd. Tentu punya kemampuan melindungi permukaan dari jamur, lumut, cuaca, karat maupun rayap. Produk pintu, kusen, pagar, jendela hingga mebel sering memakainya.

Produk kayu dan besi lainnya yaitu Cling Synthetic dan Aluminium Paint. Keduanya memberikan hasil akhir keren dengan ketahanan baik. Perkiraan harga cat Avian kayu dan besi 1kg yaitu Rp. 75.000. Ada juga kemasan kecil yaitu 100cc yaitu Rp 13.000 dan 200cc Rp 26.000. Berikut pilihan warna katalog yang bisa Anda pakai.

Katalog Warna Cat Kayu dan Besi Avian

Katalog Warna Cat Kayu dan Besi Avian

Cat Tembok Avian

Harga Cat Avian Wizz untuk Tembok

Cat Avian Wizz untuk Tembok

Untuk urusan cat tembok, terdapat produk Brilliant. Produk ini dibuat dengan bahan dasar acrylic sehingga kediaman terlihat semakin cantik. Belum lagi menyediakan warna terpopuler di Indonesia dengan hasil yang sempurna.

Selain itu ada produk Avitex Wizz dengan formulasi 2 kali lebih kental. Meski begitu mudah diencerkan dan menghasilkan daya sebar luas. Anda juga mendapatkan garansi warna hingga daya tahan maksimal.

Aplikasinya mudah karena tidak membutuhkan tips khusus. Untuk harga cat Avian tembok Briliant 5kg Rp. 160.000, 25kg Rp 508.000. Sedangkan Wizz 5kg Rp. 125.000. Jika mencari untuk tembok eksterior 5kg, diperkirakan Rp. 240.000. Ada cukup banyak pilihan warnanya, berikut katalog lengkapnya:

Katalog Warna Cat Tembok Avitex

Katalog Warna Cat Tembok Avitex

Katalog Warna Cat Tembok Avitex 1

Katalog Warna Cat Tembok Avitex 1

Katalog Warna Cat Tembok Avitex 2

Katalog Warna Cat Tembok Avitex 2

Cat Meni Avian

Harga Cat Avian Meni

Cat Avian Meni

Avian Belmas Zinc Chromate adalah salah satu produk cat primer terpopuler hingga sekarang. Anda bisa menggunakannya untuk dasar pengecatan berbagai konstruksi. Tapi terbuat dari besi atau baja agar tidak berkarat.

Belmas merupakan cat meni terkenal karena dipakai dalam proyek besar. Mulai dari konstruksi bangunan, perumahan, pabrik, papan iklan dan sebagainya. Saat ini harga cat Avian meni 1kg Rp 65.000 dan 5kg yakni Rp. 216.000. Berikut katalog warnanya:

Katalog Warna Cat Avian Meni

Katalog Warna Cat Avian Meni

Cat Dasar Avian

Harga Cat Avian Dasar

Cat Avian Dasar

Anda bisa mengandalkan Avian Avitex Alkali Resisting Primer. Produk ini mutunya tinggi karena punya kandungan akrilik emulsion. Belum lagi kombinasi bersama garam alkali hingga effloresence menambah baik ketahanannya.

Karena berbahan dasar air, cocok sebagai dasar permukaan tembok baru. Anda juga bisa memakainya pada asbes, plesteran maupun GRC. Untuk harga cat Avian dasar 4kg dipasaran yaitu sekitar Rp. 130.000.

Baca Juga :

Cat Plamir Avian

Harga Cat Avian Plamir

Cat Avian Plamir

Avian Plamir Tembok memiliki kandungan akrilik dengan mutu tinggi. Cocok untuk Anda gunakan menutupi kehadiran retak rambut atau pori-pori pada tembok. Tentu bisa menghaluskan sekaligus meratakan permukaan tembok.

Ditambah tembok memiliki daya rekat bagus sekaligus daya tutupnya maksimal. Bahan yang digunakan ramah lingkungan karena tanpa logam berat. Untuk harga cat Avian plamir terbaru kemasan 3,6kg adalah Rp. 241.000.

Cat Genteng dan Seng Avian

Harga Cat Avian Genteng dan Seng

Cat Avian Genteng dan Seng

Cat Genteng dan Seng termasuk produk berkualitas premium favorit masyarakat. Bahan pembuatannya yaitu akrilik dengan campuran pigmen khusus. Selain itu menggunakan formula khusus agar bisa tahan dari berbagai cuaca ekstrem.

Kelebihan lainnya yaitu daya tutup baik dan mudah diaplikasikan. Hasil akhirnya juga mengkilap sehingga kecantikan seng atau genteng meningkat. Untuk harga cat Avian genteng dan seng 5kg adalah Rp. 265.000.

Cat Pelapis Batu Alam Avian

Harga Cat Avian Pelapis Batu Alam

Cat Avian Pelapis Batu Alam

Untuk melapisi batu alam, Anda bisa mengandalkan produk No Lumut Water Based. Produk ini punya kualitas hebat karena melindungi hingga pori-pori batu alam. Artinya mampu mencegah pertumbuhan lumut maupun jamur.

Selain itu membantu memaksimalkan keindahan corak batu alam yang dimiliki. Ketahanan terhadap cuaca baik sehingga bagus untuk indoor maupun outdoor. Harga cat Avian pelapis batu alam 1L yaitu Rp. 95.000.

Cat Lantai Avian

Harga Cat Avian Lantai

Cat Avian Lantai

Cat lantai diformulasikan khusus untuk permukaan lantai berbahan dasar keramik. Cocok untuk interior, toilet, kamar mandi hingga kolam. Tentu memiliki karakteristik anti slip sehingga memastikan keamanan penghuninya.

Selain itu disediakan warna bening sehingga tidak mengganggu warna aslinya. Sebaliknya mampu membuat warna aslinya semakin stand out. Untuk harga cat Avian lantai ukuran 5kg diperkirakan mencapai Rp. 307.000.

Cat Duco Avian

Harga Avian Cat Duco

Avian Cat Duco

Hammertone digunakan untuk duco atau pelapis mobil atau motor. Kemampuan yang disukai yaitu mengkilap, anti karap serta cepat kering. Belum lagi memiliki motif kembang sehingga kelihatan unik, menarik sekaligus indah.

Cocok pada mesin, kerangka, rolling door, safety box dan sebagainya. Apabila ingin sekedar memberikan dekorasi umum juga terlihat cantik. Estimasi harga cat Avian duco kemasan 1kg yaitu sekitar Rp. 80.000.

Sekian dari tulisan kami dan kami ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *