Daftar Harga Cat Epoxy Lantai Semua Merek Per KG Update Terbaru 2024

By | September 11, 2024

Temukan informasi lengkap Harga Cat Epoxy Lantai Semua Merek Per KG terbaru dan terupdate. Apakah Anda tahu apa itu Epoxy? Epoxy adalah salah satu jenis cat yang dipakai untuk pelapis dan dapat juga menghias lantai. Pada proses pengaplikasian cukup mudah, dan juga harganya cukup murah.

Diera sekarang ini khususnya di Indonesia, cukup sedikit yang memakainya, maka dari itu peluang besar untuk Anda menjadi pemakai pertama di area Anda tinggal. Secara penampilan, bisa dikatakan mewah dan unik, maka dari itu sangat potensi bagus untuk hunian Anda.

Rekomendasi Harga Cat Epoxy Lantai Berkualitas Tinggi di Indonesia

Peminat epoxy untuk lantai semakin kesini bisa dikatakan melimpah sehingga berbagai merek terus bertambah. Tidak heran Anda akan menemukan rekomendasi merek dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan. Berikut merek cat epoxy untuk lantai beserta harganya:

Cat Epoxy Lantai Propan

Harga Cat Epoxy Lantai Propan

Cat Epoxy Lantai Propan

Propan terbilang sebagai produk terkemuka pada urusan epoxy. Terbukti karena memiliki Polyfloor dengan komponen finishing yang menawan. Sebenarnya selain untuk permukaan lantai, dipakai juga pada meja atau souvenir.

Kelebihan lainnya dari Propan Polyfloor adalah menghasilkan permukaan dengan ketebalan maksimal. Artinya meraih jaminan pori-porinya tidak akan tembus. Belum lagi memiliki kesan mengkilap setelah kering secara sempurna.

Walaupun awalnya dibuat tebal, tapi tidak akan menyusut. Inilah alasannya permukaannya terjamin awet dan tahan lama. Saat ini harga cat epoxy lantai Propan Polyfloor 1 set 20KG adalah Rp. 1.896.000.

Cat Epoxy Lantai Jotun

Harga Cat Epoxy Lantai Jotun

Cat Epoxy Lantai Jotun

Jotun sangat istimewa dalam menciptakan produk untuk lapisan keramik atau beton. Kelebihan utamanya adalah aplikasi yang mudah bahkan jika belum punya pengalaman. Selain itu menyediakan berbagai warna yang berkualitas.

Anda bisa menghasilkan finishing gloss dengan retensi warna bagus. Belum lagi memiliki ketahanan dari berbagai bahan kimia. Bahkan tidak terpengaruh jika nantinya mengalami benturan, goresan maupun abrasi kuat.

Ketahanan terhadap slip juga mumpuni sehingga permukaan semakin maksimal. Untuk harga cat epoxy lantai Jotun berbeda-beda. Misalnya epoxy self levelling puffin 1KG Rp. 168.000 dan Jotafloor 5L Rp. 758.000.

Cat Epoxy Lantai Multipox

Harga Cat Epoxy Lantai Multipox

Cat Epoxy Lantai Multipox

Multipox berasal dari Propan dan memiliki komponen dengan daya rekat luar biasa. Pastinya cocok untuk aplikasi pada berbagai substrat yang diinginkan. Contohnya untuk beton, kayu, keramik, GRC, besi dan sebagainya.

Untuk aplikasinya mudah yaitu memakai roll atau kuas. Hasilnya menawan karena tahan dari bahan kimia umum dalam rumah tangga. Jika terkena noda minyak goreng, kecap saos dan sebagainya mudah diberihkan.

Kalaupun terkena bensin atau oli juga tidak bermasalah. Harga cat epoxy lantai Multipox kemasan 1L set adalah Rp. 161.000. Kalau butuh banyak tersedia juga kemaran 20L dengan banderol Rp. 2.008.000.

Cat Epoxy Lantai Sika

Harga Cat Epoxy Lantai Sika

Cat Epoxy Lantai Sika

Sika memiliki kualitas yang tidak kalah dibandingkan pabrikan lainnya. Warga Indonesia cukup mencintainya karena punya banyak pilihan warna. Bahkan Anda bisa melakukan kombinasi warna senada yang rapi sehingga kelihatan cantik.

Pastinya disesuaikan kebutuhan karena banyak jenisnya. Misalnya saja Sikafloor-236 SL HC yang dipakai untuk penyimpanan anti slip. Selain itu tahan dari bahan kimia umum atau berbahaya dengan aplikasi yang mudah.

Saat ini terdapat juga produk Sikafloor-2530 W GL untuk restoran, rumah sakit, laboratorium dan sebagainya. Estimasi harga cat epoxy lantai Sika kemasan 1.2KG Rp. 132.000 dan terbesar 20KG Rp. 3.800.000.

Cat Epoxy Lantai Nippon Paint

Harga Cat Epoxy Lantai Nippon Paint

Cat Epoxy Lantai Nippon Paint

Nippon Paint FloorShield Aqua Epoxy banyak diandalkan masyarakat. Apalagi terbuat dari bahan dasar berupa komponen epoxy dengan hardener berkualitas. Artinya ketahanannya terhadap bahan kimia, benturan atau abrasi bagus.

Belum lagi setelah digunakan mampu menghasilkan efek glossy pada bagian permukaannya. Cocok untuk memakainya pada permukaan semen. Tapi setelah aplikasi produk ini disarankan mengecat kembali supaya tidak lembab.

Anda bisa menggunakan rol, kuas atau spray gun untuk aplikasinya. Umumnya membutuhkan Nippe Thinner dari pabrikan sama. Untuk estimasi harga cat epoxy lantai Nippon Paint berisi 200ml adalah Rp. 37.000 dan 1L Rp 157.000.

Cat Epoxy Lantai Penta Filler

Harga Cat Epoxy Lantai Penta Filler

Cat Epoxy Lantai Penta Filler

Penta telah mendapatkan kepercayaan besar bagi sebagian besar pengguna setianya. Apalagi berasal dari pabrikan dengan pengalaman puluhan tahun. Produk Penta Filler menjadi solusi untuk melapisi permukaan Anda.

Anda dapat menggunakannya untuk kebutuhan melindungi permukaan dari bahan kimia. Selain itu bisa dipakai untuk logam agar tidak mudah berkarat. Belum lagi dilengkapi kandungan thinner sehingga memastikannya tidak mudah luntur.

Komponen yang digunakan non toxic sehingga aman. Cocok bagi kebutuhan rumah tangga karena aplikasi dan hasilnya memuaskan. Anda bisa menemukan harga cat epoxy lantai Penta Filler 1.7KG senilai Rp. 98.700.

Cat Epoxy Lantai Fanos

Harga Cat Epoxy Lantai Fanos

Cat Epoxy Lantai Fanos

Fanos hadir secara eksklusif untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan optimal. Produk yang diandalkan yaitu Fanos Maxifloor dengan kemampuan antistatis. Fungsinya yaitu mencegah muatan statis, ramah lingkungan dan anti kimia.

Sebenarnya banyak digunakan pada bangunan untuk produksi makanan atau minuman. Terutama karena mampu mencegah pertumbuhan bakteri dan kuman. Untuk harga cat epoxy lantai Fanos kemasan 1KG set yaitu Rp. 135.000, 5kg set Rp 750.000, 20kg set Rp 2.290.000.

Baca Juga :

Cara Epoxy Lantai Sendiri

Khusus untuk Anda yang ingin melakukan epoxy lantai sendiri dirumah, atau mau pakai jasa epoxy lantai, maka cocok sekali pahami video dibawah ini agar Anda tahu persis bagaimana step by stepnya.

Apakah Anda terbantu dengan artikel yang kami tulis? Mudah-mudahan dapat membantu ya, kurang lebihnya kami mohon maaf sebelumnya. Sekian dari kami dan kami ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *