Daftar Harga Cat Air Faber Castell, Pentel, Sakura, dll Terbaru 2024

By | September 10, 2024

Temukan informasi lengkap disini Harga Cat Air berbagai merk seperti Faber Castell, Pentel, Sakura, dll Terbaru yang ada dipasaran. Mengasah skil sang anak memang tidak mudah, terlebih jika masih pemula dan belum pernah melakukan sama sekali.

Maka dari itu disini Anda musti pintar dalam memilih merk cat air yang ada dipasaran. Soalnya hasil yang bagus juga salah satunya dari merk cat air yang akan dipakai, maka dari itu pilihlah yang tepat.

Rekomendasi Harga Cat Air Semua Merek

Saat mencari merek atau rekomendasi dipasaran, Anda bertemu dengan banyak pilihan. Pastinya harus memilih yang berkualitas agar hasil lukisan lebih kreatif. Berikut rekomendasi merek cat air terbaik beserta harganya:

Cat Air Faber Castell

Harga Cat Air Faber Castell

Cat Air Faber Castell

Faber Castell faktanya masih menjadi pabrikan paling populer untuk masyarakat Indonesia. Apalagi produknya punya kualitas yang unggul. Hal ini dapat dibuktikan karena memiliki warna cerah, jernih dan konsisten.

Selain itu menggunakan kemasan produk berupa tube sehingga praktis saat memakainya. Anda bisa membawa ke manapun tanpa kesulitan. Perlu Anda ketahui jika pigmen warnanya mudah larut sehingga semakin bebas berkreasi.

Saat menggunakannya untuk kanvas, dipastikan awet dan terlihat indah. Sementara itu kalau terkena pakaian, mudah dibersihkan. Harga cat air Faber Castell isi 12 Rp. 62.000 sedangkan isi 24 Rp. 93.000.

Cat Air Pentel

Harga Cat Air Pentel

Cat Air Pentel

Pentel tidak pernah diragukan kualitasnya karena menciptakan watercolor terbaik. Keunggulannya yaitu memiliki hasil akhir tidak berkapur. Artinya kalau sudah mengering akan halus dan tidak membutuhkan lapisan pelindung.

Bagi Anda yang senang mencampurkan color, akan terdukung dengan maksimal. Terutama karena formulanya membuatnya mudah untuk blending. Tentu tidak lagi khawatir melakukan teknik layering karena anti crack maupun keruh.

Produk ini menggunakan tube sebagai kemasan sehingga praktis dipakai atau dibawa. Pilihan warna atau isinya juga lebih beragam. Harga cat air Pentel kemasan 12x5ml Rp. 86.000 sedangkan 24x5ml Rp. 160.000.

Cat Air Sakura

Harga Cat Air Sakura

Cat Air Sakura

Sakura memiliki produk cat poster berkualitas yang populer digunakan untuk karya. Kelebihannya yaitu mudah rata dan menghasilkan pigmen lebih cerah. Tentu bisa membantu Anda mengerjakan karya supaya hasilnya lebih maksimal.

Hasil campuran warnanya konsisten karena bright sekaligus memesona. Untuk harga cat air Sakura 6x30ml adalah sekitar Rp. 198.000. Harga lainnya yaitu kemasan 6x15ml Rp. 138.000 sedangkan 5x12ml Rp. 127.000.

Cat Air Titi

Harga Cat Air Titi

Cat Air Titi

Produk Joyko Titi populer karena memiliki watercolor paint unggul tapi murah. Selain itu banyak kelebihan yang membuat pengerjaan karya semakin menyenangkan. Misalnya karena disediakan pilihan pigmen lembut dan kaya.

Belum lagi Titi memberikan pigmen berkualitas tinggi. Jika ingin menciptakan warna cerah, tegas atau berkarakter tidak sulit dilakukan. Bahannya juga aman karena tidak mengandung toxic sehingga cocok bagi anak-anak.

Untuk pemakaiannya mudah karena kombinasinya lengkap. Harga cat air Titi kemasan 12 warna Rp. 29.000. Ada juga 18 warna Rp. 43.000, 24 warna Rp. 58.000 hingga 36 warna Rp. 89.000.

Cat Air Koi

Harga Cat Air Koi

Cat Air Koi

Koi sebenarnya merupakan produk yang dikeluarkan Sakura. Tapi punya beberapa keunggulan unik seperti pigmen paling beragam dan kuat. Belum lagi palet warnanya melimpah mulai dari karakter cerah, tegas atau lembut.

Sebenarnya produk ini banyak dipakai pemula atau profesional dari berbagai latar belakang. Mencampurkannya mudah dan hasilnya memuaskan. Harga cat air Koi 12 warna Rp. 175.000 sedangkan 24 warna Rp. 477.000.

Cat Air Reeves

Harga Cat Air Reeves

Cat Air Reeves

Reeves Watercolor Paint termasuk sebagai pabrikan paling berpengalaman saat ini. Apalagi telah mendalami dunia seni sejak tahun 1766. Tidak heran sudah banyak dikenali seniman dari seluruh dunia karena kualitasnya dipercaya.

Anda dapat menemukannya dengan mudah di Indonesia dengan berbagai kemasan. Tentu menggunakan kemasan tabung sehingga tidak mudah tumpah. Selain itu akan mempermudah penggunaan atau dipindahkan saat berganti tempat.

Jika mencampur berbagai warna mudah dan kualitasnya anti menurun. Saat ini harga cat air Reeves isi 12 Rp. 103.000. Kemasan lainnya isi 18 Rp. 153.000 dan isi 24 Rp. 298.000.

Cat Air Maries

Harga Cat Air Maries

Cat Air Maries

Produk dari Maries ini dikenal karena namanya sudah legendaris. Belum lagi cocok untuk penggunaan kalangan pemula maupun expert. Selain itu punya desain kemasan yang apik karena ringkas sehingga mudah membawanya.

Pilihan warnanya lengkap dan dilengkapi spons, kuas air beserta palet keramik mini. Untuk masalah harganya juga terjamin affordable. Saat ini harga cat air Maries berisi 12 warna adalah Rp. 50.000.

Cat Air Winsor Newton

Harga Cat Air Winsor Newton

Cat Air Winsor Newton

Bagi pemula, kebanyakan memilih Winsor Newton sebagai solusinya. Terutama karena mendukung skill awal untuk berkembang sampai menjadi profesional. Kalangan seniman pemula mengandalkannya karena cocok untuk teman belajar.

Apalagi memiliki pigmen berkualitas dengan hasil warna vibrant sekaligus cerah. Belum lagi konsistensi warnanya baik. Untuk harga cat air Winsor Newton 12 warna Rp. 1.066.000 sedangkan 24 warna Rp. 1.875.000.

Baca Juga :

Tips Mudah Melukis Cat Air untuk Pemula

Memang bukan hal mudah untuk mandapatkan lukisan yang bagus, akan tetapi dengan latihan yang ulet dan kerja keras pasti akan ketemu jalannya, nah berikut ini kami sajikan video untuk Anda sebagai referensi bahan belajar dirumah.

Kurang lebihnya kami minta maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan informasinya. Sekian dari kami semoga bisa bermanfaat dan kami ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *