Daftar Harga Cat Mobil Full Body Per Kaleng Semua Merek Terbaru 2024

By | September 10, 2024

Temukan disini informasi lengkap Harga Cat Mobil per kaleng atau borongan full body dari berbagai merk dan jenis. Ketika Anda membaca artikel ini ada 2 kemungkinan yaitu mobilnya mau dimodif atau mobil terkena baretan, maka dari itu kami akan mengulasnya untuk Anda.

Bicara cat mobil, diluaran sana ada cukup banyak jasa cat mobil yang bisa Anda pakai jasanya, akan tetapi Anda juga musti tahu psarannya berapa dan memakai cat merk apa.

Rekomendasi Harga Cat Mobil Merek Terbaik

Bagi Anda yang tertarik membeli produk cat untuk mobil, pemilihan bijak perlu dilakukan. Umumnya akan mempertimbangkan merek, harga, kelebihan atau hasil akhirnya. Berikut merk cat mobil yang bagus dan harganya:

Cat Mobil Duco

Harga Cat Mobil DuPont Paint

Cat Mobil DuPont Paint

Duco atau DuPont Paint adalah produk yang banyak digemari pemilik mobil. Jenisnya adalah NC atau nitrocellulose yang memiliki aplikasi mudah. Umumnya perlu diaplikasikan menggunakan semprotan agar merata, baru dipernis. Jika tekstur mobil ada yang tidak rata maka silahkan lakukan Dempul.

Banyak kelebihan yang ditawarkan Duco seperti menghasilkan tampilan lebih menarik. Hasil akhirnya halus dan kinclong terutama setelah pemolesan. Belum lagi disediakan berbagai warna variatif sehingga bisa memilih sesuai selera.

Kelebihan paling disukai sebenarnya menawarkan harga terjangkau. Banderol yang ditawarkan dari produk hingga layanan mengecatnya ekonomis. Saat ini harga cat mobil Duco dengan kemasan 1L di banderol Rp. 1.600.000.

Cat Mobil Sikkens

Harga Cat Mobil Sikkens

Cat Mobil Sikkens

Sikkens termasuk sebagai produk paling terkenal bagi pecinta otomotif. Apalagi tetap menjadi pilihan utama walaupun banyak merek baru bermunculan. Sebenarnya Sikkens memiliki kualitas superior karena sangat berpengalaman.

Saat ini Sikkens punya produk varian clear coat seperti Xcel, MS atau HS. Pada dasarnya mendominasi pasar karena kualitasnya dipercaya. Bahkan digunakan untuk berbagai kendaraan dengan nilai jaul cukup mahal.

Lapisan yang diberikan Sikkens aman dan kelihatan kinclong. Tapi memberi kemampuan perlindungan dari risiko luar yang bisa merugikan. Jika Anda mencari harga cat mobil Sikkens 1.5KG estimasinya Rp. 550.000.

Cat Mobil Blinken

Harga Cat Mobil Blinken

Cat Mobil Blinken

Blinken sebenarnya banyak disebutkan oleh pegiat otomotif. Bahkan jika Anda menuju tempat modifikasi kendaraan, pasti dengan mudah menemukannya. Tentu populer digunakan untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.

Pada dasarnya Blinken menggunakan bahan berbasis nitroselulosa. Wajar jika cepat kering, mengkilap dan mampu tersedia dengan berbagai warna awet. Belum lagi dapat dimanfaatkan baik untuk permukaan besi maupun kayu.

Fleksibilitas yang diberikan Blinken membuatnya lebih ekonomis. Anda juga akan jatuh cinta dengan banyaknya pilihan warna metalik menarik. Saat ini update harga cat mobil Blinken 1L adalah Rp. 676.000.

Cat Mobil Nippon Paint

Harga Cat Mobil Nippon Paint

Cat Mobil Nippon Paint

Nippe 2000 termasuk jenis lacquer auto refinish dengan bahan berbasis nitroselulosa. Artinya memiliki daya kilap tinggi dan sangat cepat kering. Belum lagi daya lekatnya dan ketahanan warnanya memuaskan penggunanya.

Sebenarnya produk ini cocok untuk kendaraan, kerangka ataupun mesin. Umumnya bisa menggunakan produk lainnya sebagai pelengkap sempurna. Contohnya Epoxy Primer, cat dasar Nippon Nax 221 2K, toner sampai. PYLAC 4000.

Untuk harga cat mobil Nippon Paint Nippe 2000 1KG Rp. 98.000. Sementara itu Nippon Nax 221 2K 1KG Rp. 86.000, toner 1L Rp. 192.000 dan PYLAC 4000 1L Rp. 318.000.

Cat Mobil Danagloss

Harga Cat Mobil Danagloss

Cat Mobil Danagloss

Danagloss menyajikan cat berkualitas yang dipakai dalam dunia otomotif maupun mebel. Untuk mobil, biasa dipakai pada body repair. Umumnya dipakai juga pada mesin truk, bus, mesin industri atau alat berat.

Hal ini memungkinkan Danagloss dipakai untuk kebutuhan yang lebih banyak. Kelebihan yang menarik Anda maksimalkan yaitu pilihan warnanya variatif. Belum lagi kekentalannya bagus dan disertai ketahanan yang paling prima.

Jika menggunakannya, kendaraan bisa tetap kelihatan seperti baru. Apalagi tidak akan merusak bagian permukaan yang diaplikasikan produk tersebut. Untuk harga cat mobil Danagloss kemasan 1KG adalah Rp. 141.000.

Cat Mobil Spies Hecker

Harga Cat Mobil Spies Hecker

Cat Mobil Spies Hecker

Spies Hecker populer karena memiliki cat hitam metalik unik dan menarik. Pecinta otomotif sangat menyukainya karena warnanya berkelas dan elegan. Saat ini Spies Hecker menyediakan produk finishing hingga clear coat.

Kualitasnya premium sehingga menjadikannya sebagai produk recommended. Daya ikatnya sebenarnya begitu tinggi sehingga awet sekaligus tahan lama. Bahkan selalu stand out walaupun proses aplikasinya lumayan mudah dan cepat.

Anda dapat menemukannya dengan mudah karena terjual bebas di Indonesia. Biasanya harga cat mobil Spies Hecker kemasan 1.2KG punya banderol Rp. 908.000. Walaupun seperti mahal, tapi kualitas membuatnya worth it.

Cat Mobil Galaxy

Harga Cat Mobil Galaxy

Cat Mobil Galaxy

Kualitas yang ditunjukkan Galaxy membuat pecinta otomotif langsung jatuh cinta. Terutama karena menghadirkan pilihan warna terbaik dan tahan lama. Tentu mampu memenuhi kebutuhan karena hasil atau efeknya sangat memuaskan.

Apalagi saat terkena sinar matahari atau cahaya, visualnya semakin cantik. Selain itu tidak mudah pudar dengan pengaplikasian yang mudah. Dalam pasaran lokal, harga cat mobil Galaxy 125ML sekitar Rp. 84.000.

Harga Cat Mobil Full Body di Toyota

Jika Anda menginginkan cat mobil full body terima beres, maka cocok sekali langsung ke Bengkel resmi Toyota Auto2000. Estimasi harga jasa cat mobil full body berdasarkan jenis dan merk mobil, seperti contohnya mobil dimensi kecil Agya Rp 7jt lebih, Avanza 10jt lebih, Kijang Innova 11jt lebih dan mobil dimensi terbesar seperti Alphard 20jt an.

Jika Anda mencari informasi harga cat mobil paramagnetic untuk saat ini kami belum mendapatkan informasinya, jika kami sudah mendapatkan informasinya, maka akan kami tulis disini.

Baca Juga :

Cara Mengecat Mobil yang Baik dan Benar

Jika Anda ingin mengecat mobil sendiri, maka cocok sekali menonton video dibawah ini agar menambah wawasan atau bahan pembelajaran.

Mungkin itu saja yang dapat kami tulis disini, kurang lebihnya kami mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya. Sekian dari kami dan kami ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *