Daftar Harga Cat Avitex Semua Jenis dan Per KG Update Terbaru 2024

By | September 8, 2024

Temukan informasi Harga Cat Avitex Semua Jenis dan berbagai ukuran seperti 1kg, 5kg, 20kg dan 25kg. Berbicara mengani sebuah warna khususnya rumah memang menjadi hal yang rutin setiap tahunnya pasti menggantinya. Ada beberapa faktor penggantian cat yaitu cat sudah mengelupas, cat kusan dan bosan dengan warna yang dipakai.

Jika kasusnya cepat mengelupas maka pemilihan merk cat bisa saja salah, maka dari itu kami akan merekomendasikan merk cat terbaik dan sudah banyak yang membuktikannya yaitu merk AVITEX. Avitex merupakan salah satu produk dari Avian Brands yang tentunya secara kualitas tidak perlu Anda ragukan lagi.

Informasi Harga Cat Avitex Semua Jenis

Penggemar pabrikan cat satu ini terus meningkat karena banyak warna dan menawarkan harga terjangkau. Meski begitu dari segi kualitasnya dibuktikan. Berikut beberapa jenis cat dari Avitex dengan update harga terbaru:

Cat Tembok Avitex

Harga Cat Avitex untuk Tembok

Cat Avitex untuk Tembok

Jika sedang mencari cat tembok atau dinding, Avitex menyediakan untuk interior dan eksterior. Pada tipe interior sendiri dipakai untuk bagian dalam rumah Anda. Warna yang dihasilkan tidak mengkilap atau matte.

Meski begitu sebenarnya kualitas warnanya bagus karena menggunakan formula terbaru. Inilah yang membantu mempertahankan keawetannya lebih lama. Jika ingin ketahanannya lebih baik, disarankan melakukan 2-3 lapisan sekaligus.

Sementara itu untuk produk exterior dilengkapi kandungan UV Shield. Artinya membantu melindungi tembok karena terkena air hujan atau sinar matahari. Hasil warnanya tetap tajam dan cerah serta tidak mengalami kepudaran.

Banyak warna menarik dan disediakan berbagai pilihan kemasan. Tentu mudah mencuci atau membersihkan tanpa kehilangan kualitas. Harga cat Avitex untuk tembok dan dinding kemasan kecil 1KG Rp. 38.000 sedangkan 5KG warna putih Rp. 145.000 dan 25kg Rp 640.000. Berikut katalog warnanya:

Katalog Warna Cat Avitex untuk Tembok

Katalog Warna Cat Avitex untuk Tembok

Katalog Warna Cat Avitex untuk Tembok 1

Katalog Warna Cat Avitex untuk Tembok 1

Katalog Warna Cat Avitex untuk Tembok 2

Katalog Warna Cat Avitex untuk Tembok 2

Katalog Warna Cat Avitex untuk Tembok 3

Katalog Warna Cat Avitex untuk Tembok 3

Cat Genteng Avitex

Harga Cat Avitex untuk Genteng

Cat Avitex untuk Genteng

Untuk urusan genteng atau seng, terdapat produk Avitex Roof Tinting. Bahan dasar pembuatannya adalah akrilik dengan formula menggunakan pigmen khusus. Tujuannya yakni agar bisa melindungi genteng dari perubahan cuaca ekstrem.

Pada dasarnya memang tidak hanya dipakai untuk atap dengan bahan genteng. Kalau menggunakan seng atau plesteran semen juga disarankan memakainya. Terutama karena hasilnya terjamin awet dan tidak bocor karena kekuatannya.

Pilihan warna yang ditawarkan semakin berlimpah. Anda bisa melihat finishing atau hasil akhir glossy sehingga kelihatan mengkilap. Untuk update harga cat Avitex 5KG di banderol senilai Rp. 265.000.

Sebenarnya produk ini optimal dipakai di Indonesia mengingat banyaknya risiko masalah. Kalau mengaplikasikan dengan baik, dapat bertahan sampai 15 tahun. Tapi Anda tetap bisa mengaplikasikan ulang beberapa tahun sekali. Berikut katalog warnanya:

Katalog Warna Cat Avitex untuk Genteng

Katalog Warna Cat Avitex untuk Genteng

Cat Kayu dan Besi Avitex

Jika mencari produk cat kayu dan besi dari Avitex, tentu menemukan produk ini. Terutama karena mudah ditemukan dalam pasaran lokal. Produk satu ini ekonomis karena ditawarkan murah tapi kualitasnya mumpuni.

Selain itu memiliki hasil akhir mengkilap yang bisa digunakan pada berbagai permukaan. Ditambah banyak pilihan warna yang dapat digabungkan dengan bebas. Anda juga bisa menemukan banyak ukuran kemasan sehingga efisien.

Untuk menemukannya melalui online dan offline tidaklah sulit. Harga cat Avitex kayu besi 200cc Rp. 23.000 hingga 1KG Rp. 73.000. Daya sebarnya luas dan cocok baik pada interior atau eksterior.

Cat Plamir Avitex

Harga Cat Avitex Plamir

Cat Avitex Plamir

Plamir dapat dimanfaatkan untuk menutup berbagai lubang atau retak pada tembok. Biasanya acian baru memang mengalami masalah tersebut. Selain itu terasa tidak rata sehingga perlu plamir sebelum mulai mengecatnya.

Kelebihan produk ini adalah dilengkapi formula anti jamur. Artinya mampu menjadi pelindung tembok dari serangan hama dalam waktu lama. Daya rekatnya juga maksimal karena tidak memiliki kandungan logam berbahaya.

Jika membicarakan soal harganya, produk ini termasuk terjangkau. Terbukti dengan harga cat Avitex plamir 5KG hanya Rp. 83.000. Pastinya bagus jika dibutuhkan untuk daya sebar banyak sehingga bisa menghemat pengeluaran.

Cat Alkali Resisting Primer Avitex

Harga Cat Avitex Alkali Resisting Primer

Cat Avitex Alkali Resisting Primer

Alkali Resisting Primer adalah produk berkualitas yang digunakan sebagai cat dasar. Produk ini memiliki kandungan akrilik emulsion. Manfaatnya yaitu mempertahankan diri dari serangan effloresence atau garam alkali.

Artinya bisa membantu meningkatkan daya rekat cat utama menjadi lebih baik. Tentu ketahanannya terjamin dalam waktu lama sehingga tidak perlu mengulang kembali. Kalau ingin memperbarui cat juga dipastikan hasilnya rata.

Anda bisa mengandalkan produk ini untuk kebutuhan interior maupun eksterior. Aplikasinya mudah sehingga memastikan hasilnya rata dan mulus. Untuk harga cat Avitex Alkali Resisting Primer 4KG diperkirakan Rp. 133.000 dan 21kg Rp 650.000.

Cat One Coat Avitex

Harga Cat Avitex One Coat

Cat Avitex One Coat

One Coat dikenal sebagai produk yang membantu menutupi bagian tembok atau plafon. Hasilnya sudah kelihatan sempurna walaupun baru diberikan satu lapis. Kualitasnya tidak kalah dibandingkan cat plafon sehingga diandalkan.

Kelebihan yang ditawarkan adalah cepat kering setelah diaplikasikan. Artinya tidak harus menunggu waktu lama untuk memberikan lapisan selanjutnya. Anda akan menghasilkan finishing rapi dan mulus jika menggunakan produk ini.

Ketahanannya sebenarnya bagus karena mampu menahan serangan jamur. Artinya tidak menyebabkan spot kehitaman atau bau yang mengganggu. Untuk harga cat Avitex One Coat 5KG Rp. 168.000 sedangkan 22KG Rp. 770.000.

Baca Juga :

Cara Cat Tembok Avitex

Berikut ini ada video tutorial dari pihak Avian Brands, tips untuk Anda yang ingin memulai mengecat.

Mungkin sampai disini saja untuk pembahasan mengenai harga cat avitex dari berbagai jenis yang ada dipasaran. Sekian dari kami dan kami ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *