Daftar Harga Plamir Tembok Per KG Semua Merek Terbaru 2024

By | September 6, 2024

Temukan informasi lengkap Harga Plamir Tembok kemasan 1 kg, 5 kg, 20 kg dan 25kg dari berbagai merk kualitas terbaik yang ada dipasaran. Pada proses finishing warna rumah umumnya tembok belum halus teksturnya, maka dari itu Anda musti menghaluskan terlebih dahulu menggunakan plamir atau plamur.

Plamir sendiri mempunyai fungsi utama yaitu sebagai pelapis tembok sebelum proses pengecatan tembok. Jika Anda mempunyai tembok yang mempunyai tekstur tidak merata, retak dan berlubang, maka cocok sekali menggunakan plamir ini. Lalu merk apa saja yang cukup bagus kualitasnya?

Rekomendasi Harga Plamir Tembok Terbaik

Sebelum Anda membeli produk bangunan, tentu harus membandingkan berbagai merek terlebih dulu. Sama halnya dengan plamir karena punya banyak pabrikan di Indonesia. Berikut beberapa merek cat plamir terbaik beserta harganya:

Plamir Tembok Dulux

Harga Plamir Tembok Dulux

Harga Plamir Tembok Dulux

Plamir Dulux berguna melapisi retak dinding atau tembok sebelum cat utama. Tujuannya agar meningkatkan daya rekat sehingga awet dan terlihat menawan. Kemampuannya menahan serangan garam alkali pada tembok terbilang baik.

Selain itu bisa membantu mencegah kemunculan permasalahan zat seperti mengelupas atau mengapur. Tidak heran jika bisa menghasilkan finishing yang sempurna. Anda sebenarnya bisa memakainya untuk dalam atau luar ruangan.

Untuk menggunakannya cukup mudah karena disertai dengan formula yang baik. Hasilnya menenangkan karena dilengkapi elastisitas tinggi serta tahan dari cuaca. Kualitas dinding meningkat drastis dan tidak akan pernah bermasalah.

Wajar jika menjadi produk recommended yang banyak diburu orang. Khususnya saat mengerjakan berbagai proyek renovasi penting. Anda bisa menemukan harga plamir tembok Dulux berukuran 3.5KG dengan banderol Rp. 95.000, kemasan 25kg Rp 350.000.

Plamir Tembok Matex

Harga Plamir Tembok Matex

Harga Plamir Tembok Matex

Matex memiliki produk Matex Putty sebagai plamir dengan kualitas yang baik. Sebenarnya produk wall filler ini berasal dari Nippon Paint. Terbuat dari formula water-based sehingga bagus dimanfaatkan pada interior bangunan.

Kecepatan keringnya unggul karena mengerang setelah 1 jam. Tapi tergantung dengan suhu atau tingkat kelembapan saat itu. Nantinya Anda bisa menambahkan lapisan kedua setelah 3 jam supaya hasilnya lebih baik.

Kekuatannya unggul karena memiliki daya rekat baik sekaligus tidak mudah retak. Cocok bagi orang yang punya waktu terbatas saat merenovasi bangunan. Daya sebarnya luas sehingga bisa menghemat bahan yang dibutuhkan.

Bentuknya powder sehingga mudah diolah dan diaplikasikan sebagai kebutuhan. Bahkan tidak membutuhkan teknik khusus agar hasilnya maksimal. Untuk harga plamir tembok Matex Putty 1kg Rp 20.000, kemasan 4KG Rp. 57.500 dan 20kg Rp 270.000.

Plamir Tembok Avitex

Harga Plamir Tembok Avitex

Harga Plamir Tembok Avitex

Plamir Avitex memiliki kandungan akrilik dengan mutu tinggi. Manfaatnya yaitu menutup retak rambut sampai pori-pori mengganggu pada tembok. Tentu hasilnya menjadi lebih halus dan memastikannya memiliki daya rekat maksimal.

Selain itu daya tutupnya baik, ramah lingkungan serta tidak punya kandungan logam berat. Cocok digunakan pada interior sehingga kelihatan semakin indah. Aplikasinya juga sederhana dan mudah diampelas sampai sehalus mungkin,

Anda dapat menemukannya dengan mudah dari toko online atau toko bangunan offline. Terutama karena termasuk produk recommended. Saat ini harga plamir tembok Avitex berukuran 5KG diperkirakan mencapai Rp. 75.000 dan kemasan pail atau 25kg Rp 340.000.

Plamir Tembok Jotun

Harga Plamir Tembok Jotun

Harga Plamir Tembok Jotun

Jotun memang terkenal menciptakan inovasi cat tembok yang kualitasnya baik. Tapi untuk urusan plamir tidak kalah hebatnya karena menciptakan Jotun Plamir Acrylic Putih. Formulanya berbasis air sehingga berkualitas dan aman.

Anda lebih mudah mengaplikasikannya sehingga tidak butuh waktu lama menutup setiap bagian. Penggunaan untuk mengisi ketidaksempurnaan terbilang maksimal. Hasilnya halus sehingga jika menutupnya dengan cat utama dipastikan indah.

Selain itu tidak mengeluarkan bau menyengat atau kuat sehingga nyaman. Cocok jika dipakai pada proyek dalam ruangan Anda. Untuk estimasi harga cat plamir tembok Jotun 5KG adalah sekitar Rp. 125.000 dan kemasan 25kg Rp 470.000.

Plamir Tembok RJ London

Harga Plamir Tembok RJ London

Harga Plamir Tembok RJ London

RJ London Wall Putty merupakan tembok premium yang tahan dari jamur. Cocok digunakan pada daerah lembab dan tidak banyak terkena sinar matahari. Formulanya terdapat kandungan emulsi kopolimer akrilik bermutu tinggi.

Hasil akhirnya sebenarnya halus sehingga cocok dipakai pada permukaan kasar. Contohnya dinding semen, beton, furniture kayu dan sebagainya. Jika daerah permukaan punya kandungan alkali tinggi, daya rekatnya semakin maksimal.

Tentu tidak perlu takut dengan pertumbuhan jamur sehingga tembok tetap indah. Kemasannya unik dan keren sehingga menjadi daya tarik. Sedangkan harga cat plamir tembok RJ London 1KG sekitar Rp. 19.950, kemasan 5kg Rp 70.000 dan kemasan 25kg Rp 385.000.

Plamir Tembok Weber Plainst Plamir Instan

Harga Plamir Tembok Weber Plainst Plamir Instan

Harga Plamir Tembok Weber Plainst Plamir Instan

Weber bisa dipakai menutupi retakan pada partisi gypsum. Banyak yang mengandalkannya karena bisa dipakai secara instan dengan hasil memuaskan. Anda juga bisa memanfaatkan pada permukaan tembok retak atau masih kasar.

Jika ingin menutup lubang kayu, lubang kabel, berbagai kondisi retakan juga bisa dilakukan. Dempul berkualitas ini dapat menjadi solusi yang sempurna. Apalagi cocok untuk kebutuhan pada interior maupun eksterior bangunan.

Keunggulan yang membuat harga cat plamir tembok Weber terkenal sebenarnya harganya. Hal ini terbukti karena 1KG Rp. 7.000 sedangkan 5KG Rp. 29.750. Tentu mampu memastikan Anda tidak boros budget renovasi.

Untuk merk lainnya seperti A Plus 1kg Rp 6.000 dan 20kg Rp 83.000, merk kingkong 1 sak Rp 220.000.

Baca Juga :

Cara Plamir Tembok yang Cepat dan Hasil Halus untuk Pemula

Sebagai bahan tambahan jika Anda ingin melakukan plamir tembok sendiri, bisa menonton video dibawah ini dan sangat cocok untuk pemula.

Bagaimana informasi yang sudah kami sampaikan apakah membantu Anda? Jika iya silahkan komen dibawah ya. Semoga artikel harga plamir tembok yang kami tulis bisa bermanfaat untuk Anda dan kami ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *