Daftar Harga Cat Mowilex Terbaru 2024 Semua Ukuran dan Varian

By | September 5, 2024

Temukan informasi Harga Cat Mowilex semua ukuran dan varian secara lengkap dan terbaru. Dalam proses pemilihan merk cat dan warna cat memang cukup sulit, maka dari itu kami disini hadir untuk Anda menyampaikan beberapa informasi yang terkait Anda cari.

Pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan merk cat dari Mowilex beserta pilihan catalog warna yang tersedia. Alasan kenapa kami merekomendasikan cat Mowilex adalah cat ini sudah berdiri sejak tahun 1970, dan sudah banyak konsumen yang telah membuktikannya.

Rekomendasi Harga Cat Mowilex

Sebagai pabrikan terkemuka di Indonesia, kepopulerannya terus meningkat secara signifikan. Apalagi menyediakan dari produk interior hingga eksterior lebih lengkap. Berikut beberapa jenis atau produk cat Mowilex beserta harganya:

Cat Tembok Mowilex

Harga Cat Mowilex Tembok

Cat Mowilex Tembok

Seperti biasa cat tembok terbagi menjadi dua yaitu interior dan eksterior. Mowilex menghadirkan Interior Emulsion dengan standar dan mutu internasional. Tidak heran jika menghasilkan finishing halus, modern, mewah hingga elegan.

Sementara itu untuk eksteror terdapat produk Exterior Weathercoat. Kelebihannya yaitu tahan terhadap cuaca panas berlebihan hingga curah hujan ekstrem. Tapi tetap menghasilkan warna cerah tanpa mengalami pudar setelah lama dipakai.

Untuk harga cat Mowilex interior 1 L Rp 14.000, kemasan 2.5L Rp. 222.000 dengan terbesar 20L Rp. 1.530.000. Cat eksterior lebih mahal yaitu 2.5L Rp. 296.000. Perbedaan harga sesuai karena fungsi eksterior harus lebih kuat.

Cat Kayu dan Besi Mowilex

Harga Cat Mowilex Kayu dan Besi Woodstain

Cat Mowilex Kayu dan Besi Woodstain

Woodstain merupakan produk cat untuk permukaan kayu atau besi yang banyak direkomendasikan. Kualitasnya premium dan bisa membuat warna kayu bertahan lebih lama. Belum lagi mudah dibersihkan sehingga warnanya tetap awet.

Kecerahan dan keindahannya memang sudah mendapatkan banyak pengakuan. Cocok digunakan pada kesenian atau kerajinan tradisional sehingga semakin cantik. Anda juga bisa memakainya pada mebel, kusen, jendela, pintu dan sebagainya.

Saat ini harga cat Mowilex Woodstain 1L Rp. 101.000. Untuk penggunaan 1L sudah mampu menutup banyak permukaan yang diinginkan. Katalog warna yang disediakan juga melimpah sehingga membuat pilihannya tambah bagus.

Cat Batu Alam Mowilex

Harga Cat Mowilex Batu Alam

Cat Mowilex Batu Alam

Varnish Batu Alam Naturan bisa dipakai untuk batu alam maupun batu sintetis. Tujuannya melindungi dari noda, pelapukan atau memudarnya warna. Pastinya keindahan batu alam yang dimiliki tetap bertahan secara natural.

Sebenarnya keunikan produk ini adalah memberi efek daun talas pada permukaannya. Daya sebarnya luar biasa dan tahan dari cuaca Indonesia. Belum lagi punya kemampuan efflorescence, lead free hingga ultra-low VOC.

Sebagai produk berkualitas, banyak diandalkan orang yang mengoleksi batu alam. Bukan hanya untuk memastikannya tetap awet melainkan indah. Estimasi harga cat Mowilex batu alam 1L yaitu dimulai dari Rp. 111.000 dan kemasan 2.5L Rp 190.000.

Baca Juga :

Cat Kolam Mowilex

Harga Cat Mowilex Alcaproof untuk Kolam

Cat Mowilex Alcaproof untuk Kolam

Alcaproof adalah produk yang banyak dimanfaatkan sebagai pelapis kolam dengan kualitas ekstra. Tentu cocok dimanfaatkan untuk permukaan berbasis semen. Selain kolam, dipakai juga pada kamar mandi, dapur, toilet dan sebagainya,

Kelebihannya yaitu tanpa dilengkapi bahan logam berbahaya sehingga aman. Belum lagi tidak menyebabkan perkembangan lumut atau jamur menguat melainkan bisa dihentikan. Kecepatannya kering dan ketahanan dari cuaca juga diunggulkan.

Walaupun dipakai pada area genangan air, tapi tidak kehilangan kualitasnya. Daya rekat hingga kemampuan tidak mudah kotor akan terjaga. Anda bisa menemukan harga cat Mowilex Cat Semen Pelapis Anti Bocor Alcaproof 7.5 Kg set senilai Rp. 183.000.

Cat Genteng Mowilex

Harga Cat Mowilex untuk Genteng

Cat Mowilex untuk Genteng

Roof Paint merupakan produk recommended yang digunakan menambah kekuatan genteng Anda. Apalagi memiliki formulasi khusus agar daya tahan terhadap air meningkat. Tentu cocok digunakan untuk berbagai jenis atap yang dipakai.

Efektivitasnya dalam menghentikan kebocoran karena lubang atau retakan kecil terbukti. Inilah alasannya cocok dipakai di Indonesia mengingat cuacanya cukup menyulitkan. Ketahanan dari sinar UV maupun air hujan begitu optimal.

Kemampuannya cepat kering, anti jamur, anti lumut dan tidak mudah kotor sangat dihargai. Pastinya membuat kondisi genteng kelihatan bagus. Harga cat Mowilex roof paint 2.5L sendiri dimulai dari Rp. 219.000.

Cat Dasar Mowilex

Harga Cat Dasar Mowilex

Cat Dasar Mowilex

Precoar Waterproofing Sealer menjadi produk cat dasar dengan daya rekat luar biasa. Umumnya dimanfaatkan pada beton lembab. Bisa juga dipakai pada beton kasar atau belum sempurna sehingga lebih kuat.

Pada dasarnya sering dimanfaatkan untuk proyek pengecatan dinding atau beton baru. Tujuannya memperbaiki daya rekatnya agar lebih kuat dan tahan lama. Apalagi aplikasinya menembus lapisan lama sehingga kekuatannya meningkat.

Kelebihan lainnya yaitu cepat kering walaupun dipakai pada area lembab. Selain itu anti jamur dan lumut sehingga memastikan ketahanannya baik. Saat ini harga cat Mowilex dasar 1KG diperkirakan Rp. 84.000 dan kemasan 20L Rp 1.100.000.

Cat Sealer Mowilex

Mowilex Wall Sealer adalah produk water based berkualitas tinggi. Cat ini memiliki emulsi 100% acrylic yang dilengkapi pengencer air. Tapi tidak mengantung pewarna karena diformulasikan pada plesteran semen atau beton.

Kualitasnya termasuk unggul karena mampu menahan alkali yang membahayakan. Selain itu membantu resapan dalam substrat dan membuat ruangan kedap suara. Untuk estimasi harga cat Mowilex sealer 2.5L yaitu Rp. 162.000.

Catalog Warna Cat Mowilex

Berikut ini ada catalog warna cat mowilex0, cat kayu dan besi, cat batu dan cat genteng.

Katalog Cat Tembok Mowilex

Katalog Cat Tembok Mowilex

Katalog Cat Tembok Mowilex 1

Katalog Cat Tembok Mowilex

Katalog Cat Tembok Mowilex

Katalog Cat Tembok Mowilex

Katalog Cat Mowilex Kayu dan Besi Woodstain

Katalog Cat Mowilex Kayu dan Besi Woodstain

Katalog Cat Genteng Mowilex

Katalog Cat Genteng Mowilex

Katalog Warna Cat Mowilex Batu Alam

Katalog Warna Cat Mowilex Batu Alam

Cara Mengecat Mowilex Tembok dan Kayu

Berikut ada panduan untuk Anda yang ingin melakukan proses pengecatan sendiri untuk tembok dan kayu besi.


Kurang lebihnya seperti itu pembahasan mengenai Daftar Harga Cat Mowilex Terbaru 2024 Semua Ukuran dan Varian yang dapat kami sampaikan. Sekian dari kami dan ucapkan ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *