Daftar Harga Cat Catylac Interior dan Eksterior Update Baru 2024

By | September 4, 2024

Temukan informasi lengkap mengenai Harga Cat Catylac Interior dan Eksterior disini yang kami bahas semua varian. Memilih merk cat memang terkadang bikin pusing karena tersedia banyak pilihan merk dipasaran. Akan tetapi kami akan merekomendasikan merk cat Catylac.

Cat Catylac merupakan salah satu produk dari Dulux, yang saat ini cukup mendominasi pasar dalam kategori cat yang diproduksi oleh PT ICI Paints Indonesia dan saat ini merupakan bagian dari AkzoNobel Decorative.

Rekomendasi Harga Cat Catylac Interior dan Eksterior

Catylac telah berinovasi membuat berbagai varian dan jenis cat berkualitas tinggi. Anda bisa menemukan untuk interior, eksterior, kayu, besi dan sebagainya. Berikut beberapa varian cat dari Catylac beserta harganya:

Cat Catylac Interior

Harga Cat Catylac Interior

Cat Catylac Interior

Untuk urusan interior, terdapat varian glow yang banyak digunakan masyarakat belakangan ini. Alasannya tidak lain karena memiliki hasil akhir mengkilap. Produk ini sukses memanjakan pengguna karena hasil finishingnya luar biasa.

Sebenarnya terdapat versi tidak mengkilap sehingga bisa dipilih sesuai preferensi. Warna yang tersedia melimpah dan memiliki hasil bagus. Ketahanan luar biasa karena tidak mudah luntur dan mampu mengatasi segala cuaca.

Kelebihan lainnya yaitu mudah dibersihkan dari debu maupun kotoran. Sementara itu harga cat Catylac dibedakan dari jenis. Misalnya untuk jenis 5KG Rp. 150.000, kemasan 25kg Rp 550.000-Rp 600.000. Tentunya harga tersebut kadang berbeda dengan kota Anda tinggal.

Cat Catylac Exterior

Harga Cat Catylac Exterior

Cat Catylac Exterior

Sesuai dengan namanya, cat eksterior digunakan untuk bagian luar ruangan. Kelebihan utamanya yaitu menggunakan teknologi Chroma Brite-UV Fight hingga Durabond Latex. Teknologi inilah yang membantu memperkuat kecerahan warnanya.

Apalagi tidak mudah terpengaruh walaupun terkena cuaca hujan maupun panas. Bahkan tidak mungkin pudar begitu saja warna maupun tekstur yang diciptakan. Karena kelebihan inilah yang menyebabkannya punya harga lebih tinggi.

Anda bisa menemukan harga cat Catylac ready mix 5KG Rp. 228.000 dan kemasan 25kg Rp 989.000. Warnanya sangat komplet sehingga lebih bebas memilihnya. Belum lagi materialnya berkualitas sehingga worth it digunakan sebagai andalan.

Baca Juga :

Cat Catylac Hi-Gloss

Harga Cat Catylac Hi-Gloss

Cat Catylac Hi-Gloss

Untuk urusan kayu dan besi (cat minyak), Anda bisa mengandalkannya pada Hi-Gloss. Faktanya banyak digunakan pada permukaan pintu, kusen, jendela, pagar dan sebagainya. Teknologi Chroma Brite Gloss disediakan sehingga hasil akhirnya cerah.

Bahkan kilauannya mirip dengan kaca sehingga lebih unik. Jika Anda melihat katalog warnanya, sebenarnya disediakan banyak pilihan menarik. Artinya lebih bebas untuk menentukan pilihan warna bahkan dengan menggabungkannya sekaligus.

Warna yang disediakan sangat cerah sehingga memperindah permukaan kayu maupun besi. Anda bisa menemukan harga cat Catylac Hi-Gloss 1KG Rp. 82.000 dalam pasaran. Harganya terbilang terjangkau melihat kualitas yang disajikan.

Cat Dasar Catylac

Harga Cat Dasar Catylac

Cat Dasar Catylac

Untuk tipe dasar memiliki jenis interior dan eksterior. Cat dasar interior sendiri dilengkapi dengan formula untuk merekatkan dengan baik. Permukaan tembok bisa tertutup rata dengan waktu pengeringan hanya 1-2 jam.

Sementara itu dasar eksterior cocok untuk membuat cat lebih kuat serta tahan lama. Kekuatan dan ketahanannya menjadi beberapa kali lipat dibandingkan sebelumnya. Apalagi bisa membantu menghindari penggelembungan pada cat utama.

Saat ini harga cat Catylac dasar interior 4KG Rp. 115.000 sedangkan dasar eksterior 4KG Rp. 136.000. Kemasan 21kg interior Rp 480.000 sedangkan 21kg eksterior Rp 680.000. Kemampuan yang dimiliki membuat banyak orang merasa tertarik memakainya. Bahkan mewajibkannya karena kualitasnya tersebut.

Cat Catylac Weathershield

Harga Cat Catylac Weathershield

Cat Catylac Weathershield

Weathershield merupakan cat yang digunakan luar ruangan atau eksterior. Bahan utamanya berbasis air sehingga tahan terhadap semua jenis cuaca. Karena bahannya dari akrilik, warnanya menjadi lebih awet dan tidak pudar.

Bahkan setelah terkena air hujan atau sinar matahari tidak mengelupas. Cocok digunakan pada wilayah dengan cuaca ekstrem. Salah satu keunggulan yang unik yaitu membantu menurunkan suhu rumah yang panas.

Karena keunikannya tersebut menjadi andalan untuk tembok eksterior banyak orang. Sementara itu harga cat Catylac Weathershield 2.5L adalah Rp. 385.000. Meski begitu disediakan banyak ukuran mulai dari 1L hingga 20L.

Cat Catylac Easy Clean

Catylac Easy Clean menjadi salah satu produk recommended yang digunakan banyak orang. Sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk interior ruangan pada rumah atau bangunan. Biasanya dipakai untuk ruangan anak-anak karena mudah kotor.

Sebenarnya memilik teknologi KidProof TechnologyTM sehingga mudah membersihkan. Kotoran atau debu yang melekat di masa mendatang tidak menjadi masalah. Anda bisa langsung membersihkan dengan mudah tanpa merusak catnya.

Kualitas yang ditunjukkan produk ini membuatnya dicintai rumah tangga. Apalagi harga cat Catylac Easy Clean 2.5L adalah Rp. 275.000. Aplikasi sudah bisa dilakukan secara merata dan menghasilkan permukaan yang indah.

Cat Catylac Plamur Interior

Harga Cat Catylac Plamur Interior

Cat Catylac Plamur Interior

Catylac Plamur Interior merupakan tipe cat dasar dengan kualitas unggul yang direkomendasikan. Anda bisa menciptakan dasar permukaan rata dan tanpa celah. Bahkan hasil akhirnya lebih cantik dan bertahan lebih lama.

Hal ini terjadi karena formula terbaik sebagai bahan utamanya. Kemampuan melapisi retak dinding dan meningkatkan daya rekat begitu baik. Saat ini bisa menemukan harga cat Catylac plamur 5KG Rp. 68.000.

Berikut ini ada banyak sekali pilihan katalog warna dari cat Catylac yang bisa Anda pakai sesuai warna selera masing-masing.

Katalog Cat Catylac

Katalog Cat Catylac

Katalog Cat Catylac Exterior

Katalog Cat Catylac Exterior

Katalog Cat Catylac Interior

Katalog Cat Catylac Interior

Cara Penggunaan dan Hasil Cat Catylac

Untuk Anda yang ingin melakukan proses pengecatan sendiri, tidak ada salahnya menonton video dibawah ini yang disambung juga dengan hasil akhir dari warna cat.

Sedikit banyaknya seperti itu untuk pembahasan  Harga Cat Catylac Interior dan Eksterior. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Anda dan bisa dijadikan referensi sebelum Anda membelinya. Sekian dari kami dan kami ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *