Daftar Harga Cat No Drop Pelapis Anti Bocor Andalan Terbaru 2024

By | September 4, 2024

Dapatkan informasi lengkap tentang Harga Cat No Drop yang akan kami bahas secara lengkap. Umumnya cat no drop sangat dikenal cat pelapis anti bocor, dan sampai sekarang sudah melekat di hati masyarakat Indonesia ketika sedang ada masalah pada kebocoran ya pasti memilih no drop.

FYI (For your information), merk cat No Drop merupakan salah satu produk dari Avianbrands yang mempunyai peringkat nomor 1 di Indonesia kategori pelapis anti bocor. Pada prakteknya cat ini mempunyai sifat elastis, tahan berbagai cuaca dan mencegah kebocoran.

Informasi Harga Cat No Drop Terbaik dan Terbaru

Merek disebut sebagai salah satu cat pelapis terkemuka karena mutunya baik. Belum lagi harga yang ditawarkan terjangkau mengingat bagaimana sempurna kualitasnya. Berikut jenis dan harga cat merek No Drop terbaru:

Cat Tembok No Drop

Harga Cat No Drop Tembok

Cat No Drop Tembok

Untuk cat tembok interior dari No Drop menjadi cat pelapis anti bocor berkualitas tinggi. Bahkan banyak yang menyebut sebagai produk terbaik Indonesia. Terutama karena menggunakan formula terbaik sehingga kedap air.

Selain itu memiliki elastisitas tinggi, tahan cuaca dan punya kekuatan ekstra. Tidak heran jika kekuatannya sangat baik tapi terbilang dekoratif. Untuk mengaplikasikannya juga mudah karena tidak membutuhkan kemampuan khusus.

Sementara itu untuk eksterior, terdapat Tinting dengan formula berkualitas tinggi. Kemampuannya terhadap cuaca, jamur, alkali, lumut hingga air terbukti. Pastinya sukses mencegah kebocoran pada dinding luar rumah karena air.

Saat mencari harga cat No Drop interior 1KG adalah Rp. 66.000 (kemasan kecil). Sementara itu Tinting atau eksterior 1KG Rp. 80.000. Anda juga bisa menemukan 3in1 tapi bisa di banderol Rp. 304.000. No Drop kemasan 5 kg Rp 230.000 dan kemasan isi 20kg Rp 950.000.

Baca Juga :

Cat Genteng No Drop

Harga Cat No Drop Genteng

Cat No Drop Genteng

Genteng merupakan bagian rumah yang rawan mengalami kerusakan. Apalagi diletakkan di luar rumah dan terkena sinar matahari atau curahan hujan. Tidak heran berpeluang mengalami retak hingga bocor yang sangat mengganggu.

Untuk mencegah masalah tersebut, disarankan mengecat genteng sebelum mulai memasangnya. Produk dari pabrikan ini bagus untuk aplikasi genteng sehingga lebih awet. Kerusakan dapat dihindari sehingga tidak perlu takut bocor.

Walaupun untuk genteng, sebenarnya cocok banyak permukaan lainnya. Misalnya dipakai pada atap galvanum, asbes, PVC, talang air, atap metal dan sebagainya. Jika memakainya pada tembok interior dan eksterior (untuk luar rumah) juga bisa.

Saat ini harga cat No Drop 1KG diperkirakan Rp. 85.000. Melihat dari harga dan kelebihan, artinya termasuk produk worth it dibeli. Terlebih tersedia bebas di Indonesia melalui online dan offline.

Cat Dasar No Drop

Harga Cat No Drop Dasar

Cat No Drop Dasar

Cat Basic atau dasar memiliki kemampuan mencegah kebocoran. Keunggulan utama yang ditawarkan adalah harganya sangat terjangkau. Meski begitu bisa menjadi produk dekoratif sehingga sangat dibutuhkan sebelum mengecat warna utamanya.

Selain itu memiliki manfaat untuk memperkuat daya rekat cat akhir para permukaan dinding. Bahkan membantu menyamarkan warna permukaan dinding pada awalnya. Kemudian mendukung keawetan cat pada permukaan sehingga tahan lama.

Anda bisa menemukan harga cat No Drop dasar 1KG Rp. 57.000. Mengingat terjangkaunya harga yang diberikan, tentu unggul dibandingkan plamir. Apalagi fokus utama plamir hanya untuk permukaan kasar atau berpori.

Cat Kayu dan Besi No Drop

Harga Cat Kayu dan Besi No Drop

Cat Kayu dan Besi No Drop

Bitumen Black merupakan cat yang dapat digunakan untuk permukaan kayu maupun besi. Tapi bisa diaplikasikan juga pada beton, plesteran dan permukaan lainnya. Varian bitumen non-fiber ini memiliki sifat yang elastis.

Karakteristik inilah yang sukses memberikan perlindungan dari karat. Bahkan bisa kedap terhadap air sehingga mampu mencegah masuknya air ke dalam permukaan. Setelah diaplikasikan, nantinya mengering menjadi bitumen hitam.

Sebenarnya keawetannya baik karena tahan dari cuaca ekstrem. Belum lagi cepat kering dan mudah diaplikasikan sehingga tidak sulit memakainya. Saat ini harga cat No Drop bitumen 1KG diperkirakan Rp. 99.000.

Cat Kamar Mandi dan Toilet No Drop

Harga Cat No Drop Kamar Mandi dan Toilet

Cat No Drop Kamar Mandi dan Toilet

Jika mencari cat kamar mandi dan toilet, jawabannya No Drop 100 atau No Drop 107. 100 memiliki formula daya rekat kuat semen dan emulsi akrilik. Walaupun murah, kemampuannya luar biasa.

Sementara itu 107 dipakai pada area lembap serta sering terendam air. Basisnya emulsi akrilik dengan bubuk aditif, semen dan filler. Selain kamar mandi, bisa dipakai kolam renang, bak hingga basement.

Untuk harga cat No Drop kedua tipe tersebut berbeda. Tipe 100 2.5KG Rp. 69.000 sedangkan 4KG Rp. 120.000. Perbedaan harga bukan hanya ditemukan pada ukuran dan jenis melainkan tempat membelinya.

Cat Membrane No Drop

Harga Cat No Drop Membrane

Cat No Drop Membrane

Untuk varian satu ini sebenarnya tidak digolongkan sebagai cat seperti jenis sebelumnya. Melainkan lebih banyak digunakan untuk lapisan penutup. Misalnya saat Anda menemukan retakan atau bocoran pada permukaan, bisa menutupnya.

Kemampuannya untuk bersatu dengan lapisan cat sebenarnya sangat diunggulkan. Tidak heran dimanfaatkan untuk menambahkan kekuatan ekstra pada permukaan Anda. Apalagi tahan terhadap benturan, retakan atau pergerakan substrat.

Keunggulan lainnya yaitu dibuat menggunakan formula tanpa racun. Selain itu kedap air sehingga tidak menyebabkan rembesan masuk. Untuk harga cat No Drop membrane sendiri berada dalam kisaran angka Rp. 14.700.

Berikut ada katalog warna cat no drop yang bisa Anda pilih warnanya. Sekedar informasi, warna favorit sekarang adalah warna cream dan warna terang.

Catalog Cat No Drop Terbaru

Catalog Cat No Drop Terbaru

Cara Menggunakan Cat No Drop untuk Pemula

Khusus Anda sebagai pemula atau yang baru saja ingin melakukan pengecatan menggunakan no drop, Anda bisa melihat bagaimana cara melakukannya yang baik dan benar berdasarkan praktek pada video dibawah ini.

Sekiranya sampai disini dulu informasi yang dapat kami sampaikan, semoga artikel dari kami bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Sekian dan kami ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *